Waduh, Gofar Hilman Ngobrol Bareng Yuni Shara, Salah Fokus Deh Tuh

Waduh, Gofar Hilman Ngobrol Bareng Yuni Shara, Salah Fokus Deh Tuh

Foto

Youtube : Gofar Hilman


Gofar Hilman baru saja memposting video bersama diva Indonesia Yuni Shara, dalam video tersebut Gofar terheran-heran dengan Yuni Shara yang usia nya cukup banyak namun masih tampak terlihat muda dan cantik. 

Sesuai dengan judul vide tersebut 'Yuni Shara Cakepnya Abadi!' di video tersebut Gofar pun menanyakan rahasia awwet muda dan cantiknya Yuni Shara. 

Gofar menebak bahwa Yuni Shara adalah manusia yang menganut makan vegetarian alias pemakan sayuran, namun hal tersebut dibantah oleh Yuni. 

Yuni mengaku dirinya sampai sekarang masih tetap mengkonsumsi nasi dan daging, seperti ayam dan empal sapi. 

Menurut Yuni, semua wanita itu sudah terlahir cantik hanya saja proses perawatan dirinya saja yang berbeda dari setiap wanita. Misalnya jika memiliki wajah berminyak seharusnya menggunakan bedak tabur yang bisa mengatasi minyak di wajah, memiliki badan gendut sebaiknya menggunakan baju berwarna hitam agar terlihat sedikit ramping. 

Yuni menilai bahwa perempuan itu dinilai dari cara dirinya berkomunikasi dengan orang lain, dari situlah wanita bisa dikatakan cantik atau jeleknya. Dan Yuni menilai dirinya sendiri akan berbeda cara komunikasinya pada saat dirinya punya pasangan dan tidak punya pasangan. 

"kan ada perempuan dan laki-laki, perempuan sudah umur dan janda. Mungkin kalo aku punya pasangan aku akan jauh lebih ramah dibandingkan dari sekarang. Karena kalo janda tuh stigmanya  itu kan jadi "ya gitu loh", " ungkap Yuni Shara. 

Dari pernyataan Yuni tersebut membuat Gofar ingin tahu tentang kehidupan asmara Yuni Shara.

"Emang sekarang mba yuni gapunya pasangan? kayanya punya deh.. soalnya ramahnya luar biasa gitu," tanya Gofar kepada Yuni Shara. 

Namun pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Yuni Shara, dirinya hanya menyebutkan apabila ia mempunyai pasangan ia akan lebih luar biasa ramahnya. 

"Oh ya berati aku kalo punya pasangan lebih laur biasa," jawab Yuni Shara.  

   




Yuni sharaghofar hilmanyuni shara awet mudaawet muda

Share to: