Foto Keluarga dengan Seragam Kompok Ala Selebriti Indonesia Saat Lebaran

Foto Keluarga dengan Seragam Kompok Ala Selebriti Indonesia Saat Lebaran

Foto Keluarga dengan Seragam Kompok Ala Selebriti Indonesia Saat Lebaran

Foto Keluarga dengan Seragam Kompok Ala Selebriti (Foto: Instagram)


Di momen Lebaran, selain berkumpul dengan keluarga, yang nggak boleh ketingalan adalah sesi foto bersama dengan keluarga.

Nah, berikut ini deretan foto keluarga dengan seragam kompok ala selebriti Indonesia:

1. Baju lebaran keluarga warna pastel, seperti warna krem dan pink, bisa jadi pilihan yang tepat di hari raya Lebaran nanti. Warna pastel ini pun tidak akan membosankan bila digunakan berkali-kali, lho. Nah, ini salah satu inspirasi foto keluarga saat lebaran ala Syahrini dan Reino Barrack.

2. Baju lebaran nude, seperti warna hijau tosca atau biru muda, seperti baju lebaran keluarga Anang dan Ashanty, bisa jadi pilihan buat Anda. Warna ini bisa memberikan kesan hangat dan ramah. Nah, untuk model baju lebaran, Anda bisa memilih model gamis renda seperti ini.

3. Baju lebaran bernuansa cokelat muda juga bisa jadi pilihan untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga tahun ini. Nah, ini gaya baju lebaran ala Ayu Ting Ting dan keluarga dengan atasan warna cokelat susu dipadukan dengan rok plisket abu-abu.

4. Baju lebaran keluarga dengan busana batik atau tenun, dapat memberikan kesan elegan dan mewah. Tema busana batik atau tenun juga pernah dipilih oleh keluarga Nia Ramadhani, lho. 

5. Baju lebaran biru dan putih dapat memberikan kesan kasual, simpel, tetapi tetap terlihat stylish. Seperti, baju lebaran keluarga Marsha Timothy, yang memakai tunik putih dan celana batik, dan Vino G Bastian, yang memakai atasan kemeja biru dan celana bahan warna senada.




Lebaran 2020Foto Keluarga dengan Seragam Kompok Ala Selebriti

Share to: