Link Streaming The King Eternal Monarch EP 15, Gerbang Paralel Tertutup hingga Pertemuan Tak Terduga

Link Streaming The King Eternal Monarch EP 15, Gerbang Paralel Tertutup hingga Pertemuan Tak Terduga

Link Streaming The King Eternal Monarch EP 15, Gerbang Paralel Tertutup hingga Pertemuan Tak Terduga

The King: Enternal Monarch


Drama Korea yang di Bintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, The King: Eternal Monarch semakin menegangkan nih gaes karena kini drakor tersebut menyisakan dua episode terakhirnya.

Pada episode 15 yang tayang pada Sabtu Malam 6 Juni 2020, yang menceritakan Hidup Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) dan juga Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) yang makin terancam bahaya gaes.

Seperti yang kita ketahui, drakor The King: Eternal Monarch mengisahkan Raja Lee Gon  harus menutup paralel yang menghubungkan dua dunia, yakni Korea sebagai kerajaan monarki dan Korea, negara demokrasi.

Namun dalam misinya itu, ia jatuh cinta pada detektif Korea, Jung Tae Eul. Dia pun dilanda dilema, apakah ia harus menutup paralel dan merelakan cintanya tanpa tahu akan bertemu lagi. 

Sementara itu, Lee Gon juga punya masalah di masa lalu. Ia harus menghukum sang paman pengkhianat, Lee Lim (Lee Jung Jin) yang membunuh ayah Lee Gon saat ia masih kecil.

Dalam episode 13, Lee Gon yang berada di Korea berhasil diracuni Luna. Perempuan itu memiliki kemiripan wajah dengan kekasih sang Raja, Jung Tae Eul.

Namun sebelum Lee Gon tak sadarkan diri, ia menyadari sesuatu. Bahwa yang menyelamatkan dirinya saat kecil dari Lee Lim adalah ia yang berada di masa depan.

Dalam episode 14, pengawal sang raja, Jo Young (Woo Do Hwan) berusaha menyelamatkan Lee Gon dan membawanya ke rumah sakit. Lee Gon tampak memakai alat bantu pernapasan dan tak sadarkan diri di rumah sakit. 

Di sisi lain, pertemuan Jung Tae Eul dan Luna akhirnya terjadi. Mereka yang wajahnya mirip saling bertatapan. Namun tanpa banyak bicara, Luna menusukkan pisau ke tubuh sang detektif.

"Aku akan membunuhmu," kata Luna kepada Jung Tae Eul.

Sedihnya dalam cuplikan episode 15 yang siap tayang malam ini, Lee Gon dan Jung Tae Eul tampak berpelukan.

"Bahkan jika gerbang itu menutup, aku berjanji akan kembali kepadamu," kata Lee Gon. 

Lalu, seperti apa kelanjutan drama Korea The King: Eternal Monarch yang semakin menegangkan? Apakah gerbang paralel akan benar-benar menutup, serta Lee Gon dan Jung Tae Eul akan berpisah?

Biar kalian nggak kelewatan dengan episode terakhinya yuk klik aja disini gaes

https://www.netflix.com/id/

Jangan sampai ketinggalan ya gaess




The King: Enternal MonarchDrakorK-Drama

Share to: