Fakta Unik Identitas Nabila Syadza, Mahasiswa Orator asal Makassar yang Viral

Fakta Unik Identitas Nabila Syadza, Mahasiswa Orator asal Makassar yang Viral

Fakta Unik Identitas Nabila Syadza, Mahasiswa Orator asal Makassar yang Viral

Fakta Unik Nabila Syadza, Mahasiswa Orator asal Makassar (Foto: Instagram @nabilasyadza.ss)


Nama Nabila Syadza ramai diperbincangkan netizen saat dirinya menjadi orator. Lalu siapakah sebenarnya dia? Berikut ini Tim KUYOU.id berikan fakta mengenai mahasiswa cantik ini. 

Nabila Syadza merupakan mahasiswa orator asal Makassar yang berani menyuarakan pendapatnya saat melakukan demonstrasi. Dirinya terlihat dengan lantang dan tegas tanpa takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepadanya. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik Tiru Joget Anya Geraldine yang Viral, Namanya Giswaldani

Kata-kata yang dilontarkan oleh Nabila Syadza juga menjadi hal utama yang membuat dirinya disukai warganet. Sudah banyak sekali unggahan mengenai video dirinya saat menyuarakan aspirasi sehingga bisa didengar oleh para petinggi negara. 

Agar kamu lebih mengenal Nabila Syadza, berikut ini Tim KUYOU.id rangkum beberapa fakta unik mengenai mahasiswa orator yang berasal dari Makassar gaes. 

Mempunyai 7 ribu lebih followers

Melihat dari akun Instagram Nabila Syadza, dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah mendapatkan kurang lebih 7 ribu pengikut gaes. Wanita yang satu ini memang pantas untuk dijadikan contoh oleh orang karena berani menyuarakan pendapatnya sendiri. 

BACA JUGA: Wadidaw, Mahasiswa Ini Jadi Viral Karena Masak Nasi Goreng Sambil Wisuda Gaes

Melawan sexism, racism, bigotry dan classism

Tak hanya menyerukan dalam membela rakyat kecil, Nabila Syadza juga membela para korban dan melawan hal-hal yang berkaitan dengan rasisme, pelecehan seksual, orang-orang yang tidak mau menoleransi, dan lain sebagainya. 

Mempunyai foto-foto aesthetic

Tak hanya cantik gaes, dirinya juga mempunyai beberapa foto aesthetic yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam sesi foto kamu berikutnya. Nabila Syadza juga sering menjadi model dari foto-fotonya yang keren tersebut. Dirinya tampak terbiasa didepan kamera. 

Sering melakukan orasi

Semenjak dirinya masuk ke perguruan tinggi, terlihat bagaimana intensitasnya untuk melakukan orasi dengan mendukung rakyat kecil. Bahkan gaes, Nabila Syadza beberapa kali terlihat menjadi orator dalam aksinya bersama mahasiswa lainnya tersebut. 

Mahasiswa Universitas Hasanuddin

Jika kamu ingin menemui gadis cantik ini atau kamu ingin tahu dimana dirinya berkuliah, kamu bisa lihat di Universitas Hasanuddin yang dimana tempat Nabila Syadza menimba ilmu.

Cinta dengan alam

Walaupun terlihat sangar dan tegas, namun Nabila Syadza dapat dikatakan sebagai orang yang mencintai alam sekitar. Dirinya sering banget bepergian bersama teman-temannya ke pegunungan, atau bahkan sekedar mencari aliran sungai dan air terjun untuk menyegarkan pikiran. 

Berani menyuarakan aspirasi rakyat

Salah satu video viralnya terlihat bagaimana dirinya sangatlah berani untuk menyuarakan aspirasinya di depan semua mahasiswa yang ikut demonstrasi. Kata-kata yang dirangkai oleh Nabil Syadza membuat semangat para mahasiswa dan orang yang menonton videonya menggebu-gebu. Bahkan banyak netizen yang mengagumi dia dan kata-katanya tersebut. 

Nah itu dia gaes, beberapa fakta unik mengenai mahasiswa orator yang berani menyuarakan pendapatnya agar di dengar oleh para pemimpin. Hal ini dapat kamu jadikan contoh namun ingat tidak perlu melakukan kekerasan atau sikap anarkis. 

BACA JUGA: Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih




nabila syadzamahasiswa oratorfakta unik nabila syadzanabila syadza oratorfakta nabila syadza

Share to: