Viral Didik Nini Thowok Bikin

Viral Didik Nini Thowok Bikin

Viral Didik Nini Thowok Bikin

Didik Niniek Thowok (Foto: YouTube)


Lathi Challange memang sedang banyak mendapat perhatian publik.  Challange ini banyak diikuti oleh masyarakat Indonesia. Dari artis, selebgram, hingga make up artist (MUA) banyak yang mengikuti challange ini. Gak mau ketinggalan, seniman tari legendaris Didik Niniek Thowok juga sangat apik mengikuti Lathi Challange. Aksi Didik dalam video tantangan itu membuat netizen 'tepuk tangan'.

Lathi Challenge merupakan tantangan yang viral untuk mengubah make up mengikuti irama dari lagu Lathi karya Werd Genius yang juga viral di media sosial.

Make up ini dimulai dari tampilan ayu yang kemudian mendadak berganti menjadi menyeramkan seiring dengan perubahan melodi lagu Lathi.

Dalam sebuah video berdurasi semenit yang dirilis di akun YouTube pribadinya pada Selasa 23 Juni 2020 malam, Didik Nini Thowok ikut menjalankan tantangan tersebut dengan menggunakan keahliannya dalam tari topeng.

Bukan cuma mengubah make up sesuai dengan challange ini, Didik juga menunjukkan sejumlah topeng yang menguatkan aksinya tersebut.

"Selamat buat Weird Genius atas karyanya yang menginspirasi banyak orang, termasuk eyang hehehe...," tulis Didik dalam keterangan video tersebut.

Aksi seniman tari inipun menjadi viral di media sosial. Ia bahkan sempat menjadi salah satu trending topic di Indonesia pada Rabu, 24 Juni 2020 dengan lebih dari 8 ribu tweet. Bermacam-macam komentar bermunculan, mereka mengagumi kemampuan Didik tersebut.

"Sungkem dulu sama eyang Didik Ninik Thowok, kereeen banget," kata seorang netizen.

"I love his gesture, his movement, His expression. How much he loves dance really shown on his dance.... I love even though he is a man, all the movement look so graceful in a feminim way without looks like "man try to imitates woman". Like, No. It's Didik Ninik Thowok's. I love him," kata netizen lainnya.

"Totalitas seorang Didik Ninik Thowok memang tak perlu diragukan," timpal yang lain sembari memberikan emoji tepuk tangan.

"Didik Ninik Thowok cover dance Lathi. Parah keren! Nggak ada obatnya ini maaaah. Aduh cita2 banget ketemu beliau," kata yang lain.




Lathi ChallangeDidik Niniek ThowoSeniman tari legendaris

Share to: