Viral Kisah Desi Amalia, Remaja 20 Tahun Pengidap Kanker Getah Bening, Twitter Please do Your Magic

Viral Kisah Desi Amalia, Remaja 20 Tahun Pengidap Kanker Getah Bening, Twitter Please do Your Magic

Foto

Desi Amalia (Foto: Twitter)


Viral di Twitter kisah seorang gadis bernama Desi Amalia yang berusia 20 tahun dan mengidap kanker kelenjar getah bening. Yuk simak ceritanya. 

Kali ini ada ada berita viral mengenai seorang perempuan bernama Desi Amalia yang baru berusia 20 tahun namun mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Akun tersebut membagikah kisah pilu temannya. 

BACA JUGA: Viral Video Wanita Seragam PNS Remas Anu-nya Paramedis saat Tes PCR, Netizen Auto Edgy

Dalam akun @fendysatyah, pemilik akun menceritakan bagaimana sahabatnya tersebut menjalani tindakan pengobatan yang dilakukan untuk sembuh dari kanker tersebut. 

Sebelum di diagnosis terkena kelenjar getah bening, Desi mengalami gejala pusing, mual, serta bengkak pada lehernya kurang lebih selama 3 bulan. Nah, karena dirasa tidak kunjung membaik, Desi pun langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan kemo terapi. 

Dirinya merasakan bagaimana sulitnya makanan yang masuk ke dalam tubuhnya akibat kanker tersebut. Bahkan Desi harus makan melalui infus. Melemahnya Desi membuat dirinya harus mengikuti terapi ke 2 untuk menghindari penyakit ini tidak semakin parah. Hal ini agar Desi dapat tetap sehat dan melanjutkan hidupnya. 

Cerita tersebut berlanjut dimana ada sebuah foto yang menunjukan kondisi terkini dari Desi. Terlihat bagaimana Desi lemas tak berdaya dan dirinya pun juga terlihat botak. 

BACA JUGA: Biodata Marsha Aruan, Lengkap Umur & Agama, Artis Cantik yang Jago Main TikTok

Dalam cuitan panjang tersebut, terdapat lanjutan bagaimana seorang temannya meminta untuk para netizen memberikan donasi dan dukungan kepada Desi agar Desi cepat sembuh. 

"Kali ini gue meminta bantuan kalian untuk berdonasi atau sekedar share video ini melalui platform manapun. Semoga semakin banyak dan luasnya video ini bisa membantu kanker survivor kelenjar getah bening yang diderita oleh temen gue ini" kata pria tersebut dalam sebuah video yang merupakan teman Desi. 

Dirinya pun menampilkan sedikit cuplikan mengenai profil dari Desi tersebut gaes. 

Pria tersebut juga membuka donasi seluas-luasnya untuk siapa saja yang ingin berdonasi membantu Desi. Pria tersebut mencantumkan nomor rekeningnya untuk para donatur berdonasi memberikan bantuan kepada Desi. Dirinya pun juga mengatakan jika akan melaporkan hasil donasi yang terkumpul dan memberikannya langsung kepada Desi agar Desi dapat pergi ke rumah sakit yang mempunyai fasilitas yang memadai untuk dirinya.

Diakhir cuitannya, dirinya juga meminta doa untuk kesembuhan Desi agar dapat kembali sehat. Tak lupa juga Satya berterima kasih kepada teman-teman yang telah membantu memberikan donasi kepada Desi. 

"Minta doanya untuk kesembuhan Desi Amalia, semoga dia bisa sehat lagi seperti semula. Aamiinnn

Untuk teman2 yang sudah membantu, kami ucapkan terimakasih semoga Allah membalas kebaikan temen2 semua" kata Satya. 

BACA JUGA: Kisah Unik Ayah dari Suamiku Nikahi Ibu Kandungku, Auto Viral di Media Sosial




kisah desi pengidap kanker kelenjar getah beningkelenjar getah beningkanker kelenjar getah bening viral di twittertwitter desi amalia pengidap kanker

Share to: