MGDALENAF Cobain Warung Pak Muh Ayah Fadil Jaidi di Bekasi, Soto Daging dan Baksonya Greget

MGDALENAF Cobain Warung Pak Muh Ayah Fadil Jaidi di Bekasi, Soto Daging dan Baksonya Greget

MGDALENAF Cobain Warung Pak Muh Ayah Fadil Jaidi di Bekasi, Soto Daging dan Baksonya Greget

Mgdalenaf (Foto: YouTube)


Gaes, kali ini Mgdalenaf cobain warung Pak Muh punya ayah dari Fadil Jaidi di Bekasi. Dirinya mencicipi makanan bakso dan sotonya gaes. Yuk kita simak ulasannya! 

Nah gaes siapa yang pernah makan di warung Pak Muh? Tahu gak gaes, warung Pak Muh ini merupakan warung dari YouTuber bernama Fadil Jaidi. Nah kali ini Mgdalenaf akan mengulas tuntas warung tersebut. 

BACA JUGA: Warga Bekasi Harus Bangga, Fadil Jaidi Ternyata Orang Bekasi Lho

Siapa yang tidak mengenal Fadil Jaidi? Siapa yang sangka ternyata YouTuber satu ini punya usaha sampingan dengan membuka restoran bernama Pak Muh. Menu yang dijual pun bermacam-macam gaes, harganya pun cukup terjangkau. 

Nah kali ini Mgdalenaf mencoba bakso, ayam bakar, dan soto daging gaes. Ternyata saat Mgdalenaf sedang memesan menu, Fadil datang menghampiri gaes. 

Mgdalenaf pun bertanya dengan Fadil menu apa yang menjadi rekomendasi di warungnya tersebut. Saat itu Fadil mengatakan jika bakso, soto, dan ayam bakar menjadi menu yang direkomendasikan. 

"Semuanya dong itu" kata Mgdalenaf

BACA JUGA: Fakta Dibalik Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

Walaupun begitu, Mgdalenaf dan temannya langsung memesan semuanya gaes. Dirinya memesan soto daging, bakso, dan ayam bakar. 

Pesanan pun sudah datang dan mereka sudah berada di meja makan. Ternyata warung dari Pak Muh walaupun murah tetap memberikan pelayanan yang baik dan cepat. Bahkan mereka pun penyajiannya pun cepat gaes. 

Mereka pun langsung mencoba makanan tersebut gaes. Bakso menjadi pilihan pertama untuk dicicipi. Mereka mengatakan jika kuah bakso tersebut sangatlah gurih bahkan baksonya pun sangat padat gaes. Walaupun menurut Mgdalenaf porsi dari dari baksonya pun sedikit. 

Bakso bakar yang mereka coba juga kurang terlalu baik teksturnya walaupun rasanya sudah enak. Saat mereka mencicipi ayam bakarnya, menurut Mgdalenaf ayam tersebut hanya sedikit kurang bawang namun sudah cukup baik. 

Nah untuk lebih lengkapnya yuk kita tonton video dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Review Permen Terpedas Didunia, Kayak Apa Rasanya?




mgdalenaf makan di warung fadil jaidireview pak muh fadil jaidimgdalenaf review warung pak muh

Share to: