Fakta Kenapa Revina VT Viral di Twitter, Hina Sesama Perempuan Katanya Polusi Visual

Fakta Kenapa Revina VT Viral di Twitter, Hina Sesama Perempuan Katanya Polusi Visual

Fakta Kenapa Revina VT Viral di Twitter, Hina Sesama Perempuan Katanya Polusi Visual

Revina VT (Foto: Instagram)


Nama selebgram Revina VT mendadak viral di media sosial Twitter setelah dirinya diketahui menghina sesama perempuan di media sosial karena penampilannya dan menyebut polusi visual. Berikut fakta-fakta lengkapnya gaes.

Dari unggahan Instagram story miliknya. Revina VT menulis kata yang isinya menghina sesama perempuan dan menyebutnya sebagai polusi visual hanya karena menurut dirinya enggak enak dipandang.

BACA JUGA: Biodata Revina VT, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Viral karena Kontroversi

Mantan pacar Young Lex itu mengatakan kalau tidak semua perempuan cantik dan siapapun boleh beranggapan demikian hingga viral pernyataan tersebut polusi visual yang disorot netizen.

Hal ini pun menuai beragam reaski dari netizen hingga dirinya menjadi viral di Twitter, karena dirinya dihujat netizen.

Berikut fakta penyebab kenapa Revina VT viral di Twitter dan disorot netizen soal polusi visual.

Mengatakan seseorang munafik

Revina VT mengatakan seseorang munafik apabila mengatakan kalau semua cewe cantik. Bahkan ia juga mengatakan kalau memuji orang jelek dengan sebutan cantik adalah munafik. Nggak cuma itu gaes, Alasan lain Revina mengatakan kalau kita boleh terganggu dengan polusi visual tersebut.

Harus bisa menerima kenyataan pahit kalau tak semua wanita cantik

Menurut Selebgram yang bernama lengkap Revina Violetta Tamala itu, semua orang harus menerima kenyataan pahit kalau tidak semua wanita cantik dan nggak semua memiliki badan yang bagus dan masuk kategori polusi visual.

Cantik dan Jelek itu subjektif

Fakta lainnya, ia menyebut cantik atau jeleknya seoang perempuan itu adalah penilaian subjektif. Bahkan ia juga mengatakan apapun yang dilihatnya tak bagus ya tidak, karena katanya nggak semua harus dibilang cakep. Lagi-lagi masalah polusi visual.

Menerima tubuh apa adanya adalah sampah

Revina Violetta Tamala juga mengatakan kalau menerima diri sendiri apa adanya adalah sampah. Bahkan ia juga mengatakan kalau kita dilarang untuk mengupgrade diri kita hanya agar telihat cantik agar enggak dibilang polusi visual.

BACA JUGA: in BTS Akan Tunda Wajib Militer Hingga Akhir 2021, Kenapa? Simak Faktanya Berikut Ini




Revina VT Viral di TwitterRevina VT Hina Sesama PerempuanFakta Revina Viralrevina violetta tamalarevina vtpolusi visual

Share to: