RX King sampai Astrea, Ini Motor Jadul Dokter Tirta Gaes

RX King sampai Astrea, Ini Motor Jadul Dokter Tirta Gaes

RX King sampai Astrea, Ini Motor Jadul Dokter Tirta Gaes

Motor Jadul Dokter Tirta (Foto: Instagram @dr.tirta)


Dokter Tirta belum lama ini mengunggah foto dirinya ketika menaiki motor jadul Rx King. Pada foto tersebut terlihat belum banyak tato yang dimiliki oleh pebisnis sepatu satu ini. 

Dokter Tirta sepertinya memang gemar mengoleksi sebuah motor. Motor-motor dari pebisnis satu ini ternyata tidak sembarangan gaes. Dia mengoleksi motor-motor lama seperti RX King. 

BACA JUGA: Quote Lengkap Faiz Sadad yang Viral dan Direnungkan Dokter Tirta, Pelajaran Idealisme

Walaupun sudah sukses dan banyak uang, namun Dokter Tirta selalu mengingat zaman dulu saat dia dengan motor RX King sering dibawa jalan-jalan. 

Kamu penasaran dengan motor-motor dari Dokter Tirta satu ini gaes, yuk simak koleksi motor lawas miliknya. 

1. RX King

Dokter Tirta mempunyai motor lawas dengan suara knalpot yang sangat berisik yaitu RX King. Motor buatan perusahaan Jepang ini memang sering digemari oleh anak muda bahkan sampai sekarang. 

BACA JUGA: 8 Gaya Fashion Hijab Nisa An Nashr, Pacar Dokter Tirta yang Menawan Abis

2. Kemana-mana naik RX King

Foto yang satu ini merupakan zaman dimana Dokter Tirta masih muda gaes. Dirinya saat itu sering banget balapan menggunakan motor RX King ini. Bahkan dia tidak takut dengan motor-motor besar sekalipun. 

3. Honda Astrea

Motor legenda satu ini memang masih dicari orang sampai sekarang. Dokter Tirta pun masih menyimpan Honda Astrea miliknya gaes. Pebisnis sepertinya memang mempunyai hobi yang keren. 

4. Vespa

Dokter Tirta memang hobi untuk mengoleksi motor-motor lama. Dirinya bahkan sampai saat ini masih mempunyai motor Vespa gaes. Vespa yang dimiliki adalah Vespa lama bukan yang baru. 

5. Honda CB 550

Kalau motor yang ini gak usah ditanya, mungkin umurnya lebih tua dari kamu gaes. Dokter Tirta mempunyai motor Honda jenis CB 550 yang waktu itu keluar pada tahun 1974. 

BACA JUGA: Dokter Tirta Pamer Naik RX King, Captionnya Jadi Sorotan Netizen Gaes




motor jadul dokter tirtadokter tirtarx kingmotor rx king dokter tirta

Share to: