Kisah Kasih Ayah untuk Amaylia Almas, Gadis Down Syndrome Berusia 26 Tahun

Kisah Kasih Ayah untuk Amaylia Almas, Gadis Down Syndrome Berusia 26 Tahun

Foto

Kasih Ayah untuk Amaylia Almas, Gadis Down Syndrome (Foto: Instagram @


Kali ini ada cerita mengenai seorang Ayah yang memberikan cinta  kepada sang anak Amaylia Almas yang mengalami penyakit down syndrome. Berikut rangkuman cerita mengenai mereka berdua gaes. 

Seorang ayah mendedikasikan cintanya kepada anaknya Amaylia Almas yang mempunyai penyakit Down Syndrome. Dalam sebuah wawancara terlihat bagaimana keharmonisan dari mereka yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kisah Remaja Dihina Pakai Motor Butut, Akhirnya Bikin yang Menghinanya Menyesal di YouTube Syukur One

Sang ayah merupakan pegawai negeri yang bekerja di perusahan listrik, sedangkan anaknya yang berusia 26 Tahun tidak bekerja dan hanya berada dirumah saja. 

Mereka berdua juga mempunyai hobi yang berbeda. Sang ayah sering sekali berolahraga sedangkan Amaylia Almas lebih memilih untuk dirumah dan memasak sekaligus menonton tv atau YouTube. 

Kisah perjuangan sang ayah

Sang ayah membicarakan bagimana susahnya saat merawat Amaylia Almas dimana saat itu dirinya kerja dengan sistem shift dan harus memberikan susu kepada sang anak. Dirinya yang sedang mengantuk tetap berusaha melawan hal tersebut untuk kebutuhan sang anak. 

BACA JUGA: Kisah Awal Mula DJ Nathalie Holscher Dekat sama SULE hingga Mualaf

Ada momen dimana saat itu Amaylia Almas sempat menangis ketika sang ayah menanyakan mengenai rasa sayangnya kepada orang tua lelakinya tersebut. Terlihat bagaimana keharmonisan dan cinta kasih yang besar dari sang ayah saat dirinya nangis didepan semua orang. 

Amaylia Almas juga menjadi anak yang paling pengertian dengan sang ayah di dalam keluarganya. Hal ini dikarenakan hubungan mereka yang sudah erat sehingga ketika salah satu dari mereka sedih atau marah mereka sudah paham. 

Tidak minder dan tetap memperkenalkan Amaylia Almas ke lingkungan sekitar. 

Sang ayah tidak pernah merasa malu untuk memperkenalkan Amylia Almas ke lingkungan sekitar. Dia malah selalu mengajak anaknya bermain dengan anak yang lain, mengajarkan naik sepeda dan memperkenalkannya dengan tetangga. 

Pernah suatu ketika saat itu Amylia Almas yang naik sepeda jatuh ke sebuah kali. Beruntung gadis yang mengalami penyakit down syndrome tersebut ditolong oleh anak-anak sekolah lainnya. 

Sang ayah juga mengaku jika dirinya selalu bahagia dengan kehadiran dari Amylia Almas, seakan-akan dia sudah menerima dengan ikhlas kondisi dari anaknya yang mengalami penyakit down syndrome tersebut. 

Amaylia Almas juga mengaku selalu kangen dengan sang ayah dan ingin sekali pergi ikut bekerja. Ikatan cinta mereka berdua tidak dapat dipisahkan. Semoga saja terjadi keajaiban yang membuat keluarga mereka semakin bahagia. 

BACA JUGA: Viral Kisah Nadya Pitaloka, Beru Kenal Sehari di DM, Besoknya Diajak Nikah Gaes




down syndromekisah amaylia almasamaylia almaskasih ayah untuk amaylia almasamaylia almas mengalami down syndrome

Share to: