Hujatan Netizen ke Rizki DA karena Cewek Lain: Tar Hamil Ditinggal

Hujatan Netizen ke Rizki DA karena Cewek Lain: Tar Hamil Ditinggal

Hujatan Netizen ke Rizki DA karena Cewek Lain: Tar Hamil Ditinggal

Hujatan Netizen ke Rizki DA karena Cewek Lain (Foto: Instagram @lambe_turah)


Rizki DA baru-baru ini kembali menuai kontroversi. Dirinya kedapatan sedang mencium pipi cewek lain gaes. Netizen yang melihat hal tersebut pun langsung menghujat dirinya. 

Seperti yang kita ketahui perseteruan antara Rizki DA dengan Nadya belum selesai, bahkan ada salah satu akun Instagram yang mengungkapkan mengenai masalah kehamilan yang terjadi dengan pedangdut tersebut dengan Nadya. 

BACA JUGA: Fakta Identitas Cewek yang Dicium Rizki DA, Jangan Kebawa Emosi Dulu Gaes

Dikabarkan jika Rizki DA marah ketika mengetahui kehamilan dari Nadya yang melebihi usia dari perkawinannya. Hal tersebut langsung menjadi viral. Akun Instagram yang mengungapkan masalah kehamilan tersebut juga menjadi incaran dari awak media untuk menggali informasi lebih dalam mengenai kebenarannya. 

Belum selesai masalah tersebut, Rizki DA kembali menuai kontroversi. Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah terlihat ada seorang cewek yang sedang berjalan dengan pedangdut tersebut sambil memegang sebuah sayuran. 

Cewek tersebut terlihat sedang bersama dengan Rizki DA berjalan menuju tempat dimana ada beberapa kerumunan rusa disana. Sang wanita yang membawa sayuran tersebut sempat menanyakan mengenai apa yang akan dilakukan olehnya disana. 

BACA JUGA: Fakta Baru Drama Rizki DA dan Nadya: Sudah Hamil Sebelum Menikah?

Rizki DA yang melihat hal tersebut langsung memberikan sayuran yang dipegangnya ke mulut cewek tersebut. Tak lama kemudian, pedangdut tersebut memberikan ciuman di pipi dari wanita itu. 

"Mau kasih makan embek" kata Rizki DA sambil tertawa

Reaksi Netizen

Video yang diunggah oleh akun Lambe Turah membuat para netizen panas gaes. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar dari akun gosip tersebut. Bahkan video yang diunggahnya sudah ditonton sebanyak 3 juta orang. 

Banyak yang menghujat apa yang dilakukan oleh Rizki DA tersebut. Salah satu netizen mengatakan jika nanti cewek tersebut akan didekati, terus hamil, lalu akan ditinggal oleh sang pedangdut. 

"Dideketin, tar hamil ditinggal. ANJIM" tulis @ludinashastir. 

"Kata anak jaman sekarang mah “uwuuu banget" tulis @bimaprihanandi.

"Itu RIZKI soalnya gw udah traveling ke Ig dia 🤣🤣 dan ya memang yang pake masker merah itu si rizki" tulis @sbill22. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lesti Bayarin MC Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika, Netizen Heboh




netizenrizki da cium cewek lainhujatan netizen ke rizki dakontroversi rizki da terbaru

Share to: