Fakta-fakta Connectoon M Bloc, Tempat Hangout yang Viral di TikTok Nih

Fakta-fakta Connectoon M Bloc, Tempat Hangout yang Viral di TikTok Nih

Fakta-fakta Connectoon M Bloc, Tempat Hangout yang Viral di TikTok Nih

Fakta-fakta Connectoon M Bloc, Tempat Hangout yang Viral di TikTok Nih (Foto: Mbloc Space)


Siapa nih yang belum pernah ke Connectoon M Bloc? Simak fakta-fakta Connectoon M Bloc, tempat hangout yang sempat viral di TikTok. 

Sekedar informasi aja nih gas, Connectoon M Bloc adalah pop culture hub pertama kali di Indonesia yang bisa dijadikan tempat hangout buat penikmat budaya pop. Connectoon M Bloc ini didirikan oleh tiga perusahaan komik ternama di Indonesia yaitu CIAYO Comics, KOSMIK, dan PIONICON. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jembatan Mapo Bridge Seoul, Tempat Lokasi Bunuh Diri Masyarakat Korea hingga Idol K-POP

Buat kamu yang suka sama budaya pop, khususnya komik dan IP, wajib banget nih datang ke Connectoon M Bloc. Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan di sini gaes. 

Beragam hal unik yang ada di Connectoon M Bloc dipaparkan oleh seorang netizen melalui akun TikTok bernama @mnkstd beberapa waktu lalu. Berikut adalah fakta lengkap Connectoon M Bloc, tempat hangout yang sempat viral di TikTok

Connectoon Store

Salah satu hal yang ada di Connectoon M Bloc adalah Connectoon Store. Connectoon store ini menghadirkan beragam pengalaman pop culture seperti live drawing dari para komikus dan illustrator. Di sini, kamu juga bisa membeli beragam kreasi unik mereka lho. 

BACA JUGA: 7 Rumah Ikonik Dalam Film Indonesia, Sekolah Laskar Pelangi sampai Rumah Pengabdi Setan, Jadi Tempat Wisata Lho

Sesi diskusi Connection Talk

Setiap akhir pekan, Connectoon M Bloc juga menghadirkan diskusi seputar pop kultur. Dalam seminggu, biasanya ada 2 sesi connection talk yang diadakan. Sesi Diskusi ini terbuka untuk seluruh pihak yang ingin ikut berdiskusi. 

Photobooth unik

Dalam Connectoon M Bloc juga kamu bakal nemuin sebuah photobooth unik gaes. Ada beberapa template yang bisa kamu gunakan saat berfoto di sini. Hasil fotonya juga bisa dikirim lewat email lho gaes. Harga yang dibandrol untuk melakukan sesi foto ini juga ramah di kantong, yaitu sekitar Rp25 ribu aja. 

Nah itu dia gaes fakta-fakta seputar Connectoon M Bloc, tempat hangout unik yang viral di TikTok. Tertarik untuk datang? Langsung aja samperin ke M Bloc Space




M BlocConnectoonConnectoon M BlocFakta-fakta Connectoon M BlocTikTokHangoutTempat hangout viral

Share to: