Kata Netizen, Video Syur Mirip Gisel Adalah Penyebab Cerai Gading Marten

Kata Netizen, Video Syur Mirip Gisel Adalah Penyebab Cerai Gading Marten

Foto

Video Syur Mirip Gisel Penyebab Cerai Gading Marten (Foto: Twitter @sosmedkeras)


Video syur mirip dengan Gisel memang sudah tersebar dimana-mana, namun salah satu netizen membagikan konfirmasi dimana hal tersebut penyebab cerai dengan Gading Marten. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar tersebut. 

Salah satu akun Twitter terkenal yaitu @sosmedkeras membagikan sebuah video Gisel dimana dirinya seperti bangun tidur dari kasurnya dan beranjak ke kamar mandi lalu sikat gigi. 

BACA JUGA: Viral Outfit Video Syur Mirip Gisel Dijual di Shopee, Netizen Heboh

Dalam video tersebut nampaknya gisel masih berada di rumahnya sendiri bukan disebuah hotel. Tak hanya itu terlihat ada seorang laki-laki yang berada disampingnya saat itu namun tidak terlihat wajahnya siapa. 

Setelah itu aku Twitter dari @sosmedkeras pun ramai menbicarakan video tersebut mengenai Gisel yang bangun tidur dan ditemani oleh seorang lelaki. Walaupun kemungkinan itu adalah Gading Marten dan video tersebut mungkin saja video lama. 

BACA JUGA: Kata Netizen, Ini Fakta Kemiripan Dekorasi Kamar Giselle di Video Syur Gaes

Penyebab perceraian Gisel dan Gading Marten

Salah satu netizen yang melihat video tersebut akhirnya memberikan sebuah gambar dimana gambar tersebut berisikan sebuah analisa seseorang yang ditangkap layar dari salah satu akun Instagram.

Dalam akun tersebut terlihat sebuah percakapan seseorang dan memberikan sebuah informasi mengenai penyebab perceraian dari Gading Marten dan Gisel. Bahkan dirinya pun mengumpulkan semua informan yang ada untuk mengkonfirmasi video Gisel gaes. 

Menurut percakapan yang diunggah tersebut jika video syur yang mirip dengan Gisel tersebut adalah benar dia. Tak hanya itu saja, video tersebut merupakan video lama dan Gempi yang melihat video tersebut langsung meneruskan ke sang ayah dan ayahnya kaget. 

"Ini memang gisel, video lama, ini yang buat dia dicere sama gading martil" kata orang tersebut dalam percakapannya. 

Namun gaes hal tersebut hanyalah sebuah bercandaan saja yaa, jadi kamu jangan terlalu menganggap jika hal tersebut serius. Karena jika belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian, maka hal tersebut masih seputar gosip atau hoaks saja. 

Jadi jangan terlalu serius menanggapi hal-hal yang ada di internet ya gaes, nanti kamu tidak bisa membedakan mana berita hoaks mana berita asli. Dibawa santai saja karena hal ini cuma candaan dari netizen. 

BACA JUGA: Ini Ramalan Denny Darko soal Video Syur Mirip Gisel, Dari 2019 Lalu Gaes!




giselvideo syur giselpenyebab gisel ceraigading marten

Share to: