Jess No Limit Review Skin Chou MOBILE LEGEND, 9000 Diamond Gaes

Jess No Limit Review Skin Chou MOBILE LEGEND, 9000 Diamond Gaes

Jess No Limit Review Skin Chou MOBILE LEGEND, 9000 Diamond Gaes

Kolase Foto Cover Jess No Limit (Foto: YouTube)


Jess No Limit kali ini kembali buat review skin terbaru dari karakter Mobile Legend yang terkenal banget yaitu Chou sampai habisin 9000 diamond. Kira-kira berapa juta itu yah gaes? Yuk langsung saja cek dibawah ini keseruannya. 

Mobile Legend tidak berhenti membuat sebuah inovasi skin terkeren untuk game mereka. Game ini sendiri pun justru semakin digemari oleh orang-orang dan sudah banyak banget tim e-sports yang bermunculan akibat game tersebut. 

BACA JUGA: Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?

Mobile Legend sendiri akhirnya membuat sebuah skin terbaru untuk karakter yang paling terkenal mereka yaitu Chou gaes. Karakter satu ini sangat melegenda dan sering banget dipake waktu turnamen. 

Jess No Limit yang melihat hal tersebut akhirnya berusaha untuk mendapatkan skin keren dari Chou. Bahkan ia menghabiskan sampai 9 ribu diamond untuk mendapatkan skin tersebut. Hal ini dikarenakan skin tersebut bisa didapatkan dengan cara gacha gaes. 

Review skin terbaru dari Chou Mobile Legend

Untuk mendapatkan skin dari Chou dalam game Mobile Legend ini sendiri tidaklah mudah gaes. Hal ini dikarenakan kamu harus mengumpulkan beberapa item baru bisa memulai gacha dari skin tersebut. 

BACA JUGA: Jessica Jane Dikasih Jam Tangan Impian dari Jess No Limit, Terharu Banget Gaes

Jess No Limit yang sudah mengincar skin tersebut akhirnya sudah mempersiapkan banyak sekali diamond untuk mendapatkannya gaes. Dirinya pertama kali membuka dengan harga diamond yang paling murah. Akhirnya setelah menghabiskan 9 ribu diamond, baru bisa mendapatkan skin terbaru Chou tersebut. 

"Gila-gila sih ini keren banget, gak ada obat" kata Jess No Limit. 

Jess No Limit juga mengatakan jika skin terbaru dari Chou ini terlihat seperti superhero dengan warna merahnya yang menyala dan juga ukiran petir yang ada di skinnya. Pokoknya kamu harus dapetin gaes. 

Setelah melihat-lihat skinnya Chou, akhirnya Jess No Limit langsung mencoba di mode ranked dimana dirinya kali ini akan bermain solo tanpa dibantu oleh temannya gaes. Hal ini dikarenakan, teman-temannya tidak dapat bermain untuk sementara waktu. 

Jess No Limit yang sudah didalam permainan pun bermain dengan agresif untuk menyerang dan dari awal. Namun timnya tidak terlalu kuat sehingga dirinya sampai harus memutar otak untuk memenangkan pertandingan ini. Bahkan ia beberapa kali mati gaes. 

Terlihat skin Chou ini mengeluarkan sebuah efek yang keren banget ketika kamu memakai skillnya gaes. Bahkan terlihat ada petir-petir yang sesekali menyala. 

Jess No Limit perlahan tapi pasti bisa menyerang balik musuh dan memenangkan pertandingannya gaes. 

Jika kamu ingin melihat keseruan dari Jess No Limit ketika review dari skin Chou di Mobile Legend, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin Esmeralda MOBILE LEGENDS: Rasa Tournament Gaes!




jess no limitskin chouskin chou mobile legendreview skin chou jess no limitmobile legend

Share to: