Deretan Teori Konspirasi Google Translate Terseram, Ulasan Nessie Judge Nih

Deretan Teori Konspirasi Google Translate Terseram, Ulasan Nessie Judge Nih

Deretan Teori Konspirasi Google Translate Terseram, Ulasan Nessie Judge Nih

Foto Nessi Judge dalam video Teori Konspirasi Google Translate (Foto: YouTube Nessie Judge)


Ada deretan teori konspirasi Google Translate terseram yang mungkin kalian belum tahu nih gaes. Teori konspirasi Google Translate terseram  itu diungkap Nessie Judge dalam channel YouTubenya. Teori konspirasi merupakan sebuah rangkaian rencana bersifat rahasia yang dilakukan sekelompok orang dengan tujuan tertentu yang bisa merugikan orang lain. Salah satu yang beredar di masyarakat adalah teori konspirasi soal Google Translate.

BACA JUGA: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Penjelasan seputar teori konspirasi seputar Googel Translate tersebut diunggah oleh Nessie Judge pada 30 Agustus 2018 silam. Meski terbilang sudah cukup lama, teori konspirasi ini masih banyak yang mempercayai lho gaes. Terbukti, hingga kini, video Nessie Judge yang mengungkap adanya beragam teori Google translate ini sudah ditonton oleh lebih dai 3,2 juta kali dan disukai oleh 110 ribu orang. Hal aneh diGoogle Translate

Tahu gak sih gaes, Google Translate yang sering kamu pakai sehari-hari ini ternyata menyimpan teori konspirasi seram lho. Teori Google Translate ini sudah cukup banyak dipercaya di dunia sosial media, terutama Twitter. Ada hal aneh saat kamu menggunakan Google Translate dan kamu bisa membuktikannya sendiri. Cobalah ubah bahasa dari Somalia ke Inggirs dan ketik sebuah kalimat per dua huruf, misalnya "ar ey ou wh at ch in gm e". Google Translate bukan mengartikan kalimat tersebut, namun justru malah menjawab kalimat tersebut. Hal serupa pun terjadi ketika kamu bertanya dalam kolom tersebut dengan kalimat yang dipecah dalam dua huruf, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. Google Translate akan menjawabmu, seolah kamu sedang berbicara dengan orang lain.

BACA JUGA: Teori Konspirasi COVID19 Paling Masuk Akal versi YouTuber Ewing HD, Mana yang Kamu Setujui

Teori konspirai Google Translate

Hal aneh tersebut dipercaya sebagai bagian dari teori konspirasi yang menyangkut Google Translate. Salah satu teorinya mengatakan bahwa terdapat artificial intellegence atau semacam robot yang menemukan eror di bahasa Somalia dan mencoba untuk berkomunikasi dengan orang dari bangsa lain.

BACA JUGA: Suka Teori Konspirasi? Coba Mampir ke 7 Channel Youtube Ini Gaes, YouTuber AS sampai Indonesia

Itulah teori konspirasi Google Translate terseram yang mungkin belum kamu ketahui. Gimana menurut kamu? Percaya gak sama teori konspirasi Google Translate satu ini? Kalau kamu penasaran dengan teori konspirasi lainnya, tonton video berikut ini gaes.




Nessie Judgeteori konspirasi Nessie Judgeteori konspirasi Google TranslateGoogle TranslateGoogleTeori KonspirasiTeori Konspirasi Seram

Share to: