Ini KRONOLOGI Lengkap Viral Angel Sepang, James Kojongian dan Michaela Paruntu, Cinta Segitiga DRAKOR Versi Manado

Ini KRONOLOGI Lengkap Viral Angel Sepang, James Kojongian dan Michaela Paruntu, Cinta Segitiga DRAKOR Versi Manado

Ini KRONOLOGI Lengkap Viral Angel Sepang, James Kojongian dan Michaela Paruntu, Cinta Segitiga DRAKOR Versi Manado

Kolase foto pelakor viral Angel Sepang dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Foto: Instagram @dramakuin)


Berikut deretan fakta dan kronologi dari kisah viral DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan pelakor yang tega menyeret istrinya dengan mobil.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini sebuah video dari Manado yang memperlihatkan seerang wanita terseret sebuah mobil viral di sosial media. Dalam video tersebut, terlihat wanita yang naik ke bagian depan mobil yang terus melaju.

Dilansir dari berbagai sumber, video tersebut adalah kejadian pemergokan seorang istri yang melihat suaminya selingkuh dengan wanita lain di dalam mobil.

Baca Juga: Fakta dan Identitas VA dan MA Pelaku Mesum Viral di Halte Bus Senen, Berusia 21 Tahun dan Baru Kenalan Gaes!

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Berikut deretan fakta dan kronologi kisah cinta segi tiga yang disebut-sebut mirip drakor ini.

Awal Mula Viralnya Aksi Pemergokkan Pelakor dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kisah ini viral dari sebuah video yang beredar di sosial media. Diketahui bahwa pelaku yang menyeret sang istri dengan mobil berinisial JAK yang diduga  anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Dari video yang beredar, terlihat seorang wanita berinisial MEP menghadang mobil yang berisi suami dan selingkuhannya tersebut. 

Malu dengan pemergokkan yang dilakukan istrinya, JAK kemudian turun dan menarik wanita tersebut dengan kasar untuk naik ke dalam mobil. Tak terima dengan perlakuan sang suami, MEP terus berteriak adan meminta sang pelakor untuk turun dari mobil.

Pelakor Bernama Angel Sepang

Berdasarkan informasi yang beredar, wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Elsiana Paruntu  yang merupakan seorang dokter. Sementara suaminya yang berselingkuh adalah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian.

Disamping kedua pasangan suami istri ini, nama pelakor muda pun ikut viral dan menjadi perbincangan di sosial media.

Wanita tersebut diketahui bernama Angel Sepang. Dia akhirnya turun dari mobil JAK saat diteriaki oleh istri sah dan juga warga sekitar.

Sosok Angel Sepang pun viral di sosial media dan foto-fotonya banyak diunggah netizen terutama di TikTok.

Baca Juga: Fakta Reza Arap Ternyata Takut Istri, Dibongkar Botak TikTok Gaes!

Pengguna TikTok Lanvia Chyntia pun mengunggah kronologi dan juga sosok dari pelakor bernama Angel Sepang tersebut. 

Istri Sah JAK Adalah Seorang Dokter dan Adik Bupati

Sangat disayangkan, bahwa ternyata istri sah dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang berselingkuh tersebut memiliki karier yang cemerlang.

Michaela Elsiana Paruntu bukanlah wanita sembarangan, Dia adalah adik dari  Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu yang menjabat dua periode.

Gak hanya itu, Michaela juga seorang dokter cantik kelahiran 1 Oktober 1982. Dia adalah sosok ibu yang aktif mengikuti kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Sosok dan profil James Arthur Kojongian

James Arthur Kojongia merupakan seorang wakil rakyat yang berkantor di Gedung Cengkeh (sebutan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Uatara). Dia adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Tak hanya itu, JAK adalah penasehat Fraksi Partai Golkar dan Koordinator KOMISI III.

Sudah Pernah Kepergok Selingkuh Berkali-kali

Bukan yang pertama, ternyata aksi MEP memergoki suaminya yang berselingkuh sudah pernah terjadi beberapa kali lho gaes. Nampaknya, netizen juga masih ingat dengan hal tersebut khususnya warga Manado.

Dalam sebuah rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @dramakuin memperlihatkan percakapan Angel Sepang dengan seorang warga yang menyelamatkannya saat dipaksa turun dari mobil.

Baca Juga: Sah, Ini Foto Lamaran Kalina Oktarany dan Vicky Prasetyo, Protokol COVID19 Gaes

Angel Sepang mengaku bahwa dia sudah dua kali kepergok oleh istri sah. Namun, hal tersebut terjadi di Jakarta dan segera ditangani oleh pihak kepolisian.

Kasus pelakor di Manado Disebut-sebut Mirip dengan Drakor

Kabar perselingkuhan ini pun viral karena aksi pemergokan yang berlangsung secara dramatis.

Video dan foto-foto cinta segitiga ini banyak diunggah oleh sejumlah netizen di sosial media terutama TikTok.

Bukan hanya itu, akun berita gosip juga gak kalah membagikan kisah pelakor di Manado yang viral tersebut. banyak yang mengatakan bahwa kejadian ini mirip dengan drakor yang sangat populer berjudul The World Of Married Couple.

Mereka juga menyebut Angel Sepang sebagai Da Kyung dari Manado.

Nah, itu dia  deretan fakta dan kronologi dari kisah viral DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan pelakor yang tega menyeret istrinya dengan mobil. 




The World Of MarriedAngel Sepangpelakor Angel SepangJames KojongianMichaela ParuntuWakil Ketua DPRDDPRD Provinsi SulutPelakor Anggota DPRDPelakor viral Manado

Share to: