Jenis-jenis Fashion Fotografer yang Jarang Kita Sadari, Dari Wedding sampai Street Wear

Jenis-jenis Fashion Fotografer yang Jarang Kita Sadari, Dari Wedding sampai Street Wear

Jenis-jenis Fashion Fotografer yang Jarang Kita Sadari, Dari Wedding sampai Street Wear

Kolase Foto jenis fashion fotografer (Foto: TikTok @jooberjo)


Simak yuk jenis-jenis fashion fotografer yang jarang kita sadari. Buat kamu yang mau jadi fotografer dan bingung dengan gaya outfitmu, simak berikut ini gaes. 

Fotografer memang orang yang ada di belakang camera. Meski begitu, gaya fashion fotografer juga nggak kalah keren dari yang mereka foto lho gaes. 

Baca Juga: Fakta-fakta Lembu Pecat Vincent Desta dari Club 80's, Penyebabnya Apa Ya? Gen 90 Merapat

Beda jenis fotografer, beda juga gaya fashionnya gaes. Mungkin kamu nggak sadar kan kalau mereka punya gaya outfit yang berebeda? 

Misalnya saja fotografer wedding akan berbeda gayanya dengan fotografer film atau dengan fotografer lainnya. 

Langsung aja simak jenis fashion fotografer yang jarang kita sadari gaes. 

1. Fotografer hypebeast

Fotografer satu ini biasanya sering kita temui ini biasanya bergaya lebih bebas dengan streetwear. Mereka biasana memakai hoodie dan pants biasa. 

Fotografer hypebeast biasanya juga lebih memilih sneakers Jordan atau Yeezys. Menariknya, mereka nggak memakai strap camera gaes. 

2. Wedding fotografer

Gausah ditanya lagi,, fotografer wedding biasanya kalian temui di acara wedding. Fotografer satu ini biasanya lebih rapi karena menghargai acara wedding itu sendiri. 

Wedding fotografer biasanya memakai kemeja putih dan celana bahan berwarna netral. Soal sepatu, mereka lebih suka memakai boots untuk lebih memberi kesan formal. Yang paling penting adalah, mereka selalu memakai dua strap kamera. Fungsinya tentunya untuk menggantung kamera dengan fungsi yang berbeda. 

BACA JUGA: Menjawab Tanya Kenapa Orang Vietnam Identik Nama Nguyen? Simak Jawaban YouTuber Sepulang Sekolah

3. Fotografer film

Nah fotografer satu ini lebih memilih untuk mengenakan fashion bergaya vintage. Mereka biasanya mengenakan outer berwarna netral tanpa logo, dan yang paling utama biasanya mengenakan beanies. 

Baca Juga: Fakta-fakta UFO Turun di Gresik Bulan Ini, Mas Nugi Blak-blakan di Podcast Deddy Corbuzier Gaes (Beta UFO)

Nah itu dia gaes fashion style para fotografer yang ternyata berbeda-beda sesuai kebutuhan mereka. Menurut kamu, mana nih fashion style fotografer yang paling keren? 




fashion fotograferJenis fashion fotograferPotret fashion fotograferGaya fashion fotograferOOTD fashion fotograferJenis OOTD Fashion Fotografer

Share to: