Biodata dan Fakta Jeongyeon Member TWICE, Kembali dari Hiatus Selama 3 Bulan

Biodata dan Fakta Jeongyeon Member TWICE, Kembali dari Hiatus Selama 3 Bulan

Biodata dan Fakta Jeongyeon Member TWICE, Kembali dari Hiatus Selama 3 Bulan

Kolase foto Jeongyeon Member TWICE, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@myjeongarchieves)


Siapa nih yang belum mengenal member TWICE yang akhirnya kembali dari hiatus selama 3 bulan bernama Jeongyeon ini? berikut adalah biodata dan faktanya.

Jeongyeon member TWICE akhirnya kembali dari hiatus selama tiga bulan nih gaes. Beberapa waktu sebelum rilisnya album Eyes Wide Open, JYP Entertainment, agensi yang menaungi girl group TWICE mengumumkan bahwa Jeongyeon akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan gaes. Mengetahui hal ini, fans pun menyambut dengan suka cita hingga menjadi trending di Twitter lho.

Jeongyeon harus hiatus dari segala aktivitas promosi TWICE karena mengalami kecemasan psikologis gaes. Jeongyeon merupakan member TWICE kedua yang harus hiatus karena gangguan kecemasan ini setelah Mina. Akan tetapi, pada Seoul Music Awards lalu, Jeongyeon kembali ke panggung dan untuk pertama kalinya, lagu I Can’t Stop Me ditampilkan oleh kesembilan member TWICE dengan lengkap lho!

BACA JUGA: Ikuti Wajib Militer, Ini Biodata dan Fakta Hui Member PENTAGON Gaes

Bersamaan dengan kabar membahagiakan ini, yuk kenali lebih dekat sosok Jeongyeon member TWICE yang akhirnya kembali dari hiatus selama 3 bulan melalui biodata dan faktanya berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu. 

1. Biodata Jeongyeon TWICE 

Jeongyeon, bernama lengkap Yoo Jeong Yeon, lahir di Suwon, Korea Selatan pada 1 November tahun 1996 gaes. Idol berzodiak Scorpio ini memiliki tinggi badan sekitar 169 cm dan bergolongan darah O.

2. Jeongyeon Sempat Ganti Nama

Jeongyeon dulunya memiliki nama asli Yoo Kyung Wan gaes. Tapi, nama tersebut dianggap terlalu maskulin untuk seorang perempuan dan akhirnya di-bully oleh teman-temannya. Karena hal itu, orang tua Jeongyeon pun memutuskan mengganti namanya secara legal saat ia kelas 3 sekolah dasar.

3. Jeongyeon Diterima oleh Dua Agensi Besar

Memiliki bakat yang luar biasa membuat Jeongyeon diterima oleh dua agensi besar di hari yang sama lho gaes! Dua agensi tersebut adalah SM Entertainment dan JYP Entertainment. Namun, ia lebih memilih JYP Entertainment gaes.

4. Jeongyeon Disebut Sebagai 'Mama'-nya TWICE

Jeongyeon sering disebut sebagai sosok mama di TWICE lho gaes. Hal ini karena, ia merupakan member yang paling perhatian kepada member yang lain dan nggak takut untuk mengomeli mereka. 

Selain itu, Jeongyeon juga sangat suka bersih-bersih hingga ia mendapat bagian untuk bersih-bersih di asrama TWICE gaes.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Olla Shopping Depok, Umur, Tinggi Badan dan Kekayaan Penjual Perhiasan Imitasi

5. Kakak Jeongyeon Merupakan Seorang Aktris

Salah satu kakak dari Jeongyeon, yaitu Seungyeon merupakan seorang aktris lho. Kakaknya bahkan pernah muncul di salah satu acara TV bernama We Got Married gaes.

6. Jeongyeon Awalnya Ingin Jadi Model

Jeongyeon sebenarnya sangat percaya diri dengan kakinya yang panjang gaes. Sehingga, dulu ia bercita-cita ingin jadi model.

7. Ayahnya Merupakan Sosok Terkenal

Gak cuma kakaknya aja, ayah dari Jeongyeon juga merupakan sosok yang terkenal lho. Ayahnya, Yoo Changjoon merupakan chef pribadi mantan presiden Korea Selatan, yaitu Kim Dae-jung. 

Selain itu, ayahnya juga merupakan kepala chef di Seoul Plaza Hotel selama lebih dari 20 tahun gaes.

8. Jeongyeon Peringkat ke-66 dari 100 Wajah Tercantik di Dunia

Kecantikan wajah Jeongyeon nggak perlu diragukan lagi deh gaes. Jeongyeon pernah menempati peringkat ke-66 dari 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2018 lho!

9. Jeongyeon Sempat Jadi Model untuk Musik Video

Jeongyeon ternyata sempat jadi model untuk musik video milik senior-seniornya di agensi lho. Ia pernah muncul di video musik Girls Girls Girls milik GOT7 dan Only You milik missA gaes.

10. Jeongyeon Merupakan Sosok yang Pemberani

Dari seluruh member yang lain, Jeongyeon merupakan sosok yang paling berani gaes. Bahkan saat di asrama, Jeongyeon jadi orang yang mengeluarkan serangga lho!

BACA JUGA: Biodata ALI HASAN ALI JABER dari Wikipedia, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan, dan Fakta Ingin Nikahi Wirda Mansur?

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta Jeongyeon member TWICE yang akhirnya kembali dari hiatus selama 3 bulan. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang biodata dan fakta dari idol K-POP lainnya hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jeongyeon TWICEBiodata Jeongyeon TWICEProfil Jeongyeon TWICEFakta Jeongyeon TWICENama Lengkap Jeongyeon TWICETanggal Lahir Jeongyeon TWICEZodiak Jeongyeon TWICETinggi Badan Jeongyeon TWICEMember TWICETWICE

Share to: