Fakta-fakta Rumah Baru Atta dan Aurel, Ternyata Bekas Pesugihan Gaes, Wadaw!

Fakta-fakta Rumah Baru Atta dan Aurel, Ternyata Bekas Pesugihan Gaes, Wadaw!

Fakta-fakta Rumah Baru Atta dan Aurel, Ternyata Bekas Pesugihan Gaes, Wadaw!

Kolase Foto Rumah Baru Atta dan Aurel di Podcast Bareng Jordi dan Frislly (Foto: YouTube)


Atta Halilintar yang sedang membuat rumah baru untuknya dan Aurel baru tahu kalau tempatnya bekas sebuah pesugihan gaes. Apa yang terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Atta Halilintar kali ini membuat podcast dimana dia mengundang Jordi dan juga Frislly lho. Disana mereka membongkar jika rumah barunya bersama dengan Aurel justru bekas dari pesugihan gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta rumah baru Atta dan Aurel yang ternyata bekas pesugihan gaes. 

Jordi melihat bayangan hitam

Dalam podcast Atta Halilintar, Jordi ternyata dari tadi sudah melihat sebuah bayangan hitam yang lewat lho gaes. Tidak hanya satu, namun ada dua. Frislly pun membenarkan apa yang dilihat oleh kekasihnya tersebut. 

Jordi dan Frislly sudah resmi pacaran gaes

Pertanyaan yang sering ditanyakan netizen mengenai status antara Jordi dan juga Frislly disini terjawab sudah. Mereka berdua menyatakan tidak ada status, namun keduanya menjalani sebuah komitmen yang sama gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pabrik Konveksi Angker Bandung di Kakak Beradik Podcast, Ada Penampakan Pocong

Ada sosok perempuan yang ingin berinteraksi gaes

Frislly mengungkapkan jika selama podcast berlangsung ada sebuah sosok perempuan yang takut-takut untuk mendekat. Namun hantu tersebut ingin melakukan interaksi, tapi tidak mau untuk lebih dekat dengan mereka. 

Suara nafas yang menyeramkan

Frislly sedang menjelaskan sosok apa saja yang ada di sekitar rumah baru Atta dan Aurel gaes. Namun dirinya tiba-tiba saja mendengar desahan nafas. Padahal semua orang memakai masker dan tidak sedang berbicara. 

Jordi mencium bau wangi gaes

Jordi sendiri saat itu tiba-tiba saja mencium bau wangi lho. Saat itu padahal Frislly sedang menjelaskan sosok yang ada disekitar. Namun tidak lama bau tersebut hilang gaes. Wah serem banget ya. 

Hantu wanita yang ada ternyata sosoknya jahat

Marsha pun masuk untuk menjelaskan ke Atta Halilintar mengenai sosok yang ada disana gaes. Salah satu sosok yang dijelaskan olehnya adalah hantu perempuan. Makhluk tersebut suka banget ngikutin orang lho. 

Rumah baru Atta dan Aurel bekas pesugihan

Ternyata rumah baru Atta dan Aurel ini bekas pesugihan lho. Banyak banget hantu yang ada disana ternyata merupakan sebuah buangan dari para pemiliknya. Sehingga wajar saja banyak banget sosok hantu disana. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penunggu Rumah Tua di Kakak Beradik Podcast ft Alfa Lubis, Kesurupan Heboh Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta rumah baru Atta dan Aurel yang ternyata bekas pesugihan lho. Jika kamu penasaran banget untuk melihat podcastnya bersama dengan Jordi dan Frislly, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




fakta rumah baru atta dan aurel bekas pesugihanrumah baru atta dan aurelrumah baru atta bekas pesugihanbekas pesugihanpodcast attajordi dan frislly

Share to: