Curhatan Ibunda Felicia Tentang Pelakor, Sedih Banget Gaes

Curhatan Ibunda Felicia Tentang Pelakor, Sedih Banget Gaes

Curhatan Ibunda Felicia Tentang Pelakor, Sedih Banget Gaes

Kolase Foto Curhatan Ibunda Felicia di Instagram (Foto: Twitter)


Ibunda Felicia yang mendengar berita hubungan anaknya yang kandas dengan Kaesang Pangarep, curhat di Instagram mengenai pelakor gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Tahun 2021 menjadi salah satu tahun dimana banyak banget artis dan juga public figure yang justru cerai karena pelakor. Orang ketiga memang bukan hal yang baru dalam dunia artis namun selalu berhasil menghancurkan hubungan yang sudah dibina bertahun-tahun. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Nadya Arifta: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Jadi Pelakor Hubungan Kaesang-Felicia

Salah satu berita yang terhangat saat ini masih diperbincangkan oleh netizen adalah ketika hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia yang kandas karena orang ketiga gaes. Hal ini membuat publik menjadi marah. 

Tidak hanya netizen yang marah gaes, ibunda Felicia mantan dari Kaesang Pangarep justru ikut kecewa dengan tingkah lakunya dan membuat sang ibu akhirnya curhat di Instagram sambil mengunggah sebuah foto gaes. 

Curhatan ibunda Felicia di Instagram tentang pelakor

Dari curhatan ibunda Felicia yang ada di Instagram tersebut dirinya mengatakan jika sang anak selalu menemani Kaesang diawal 2017 dan menjadi penyemangat sampai akhirnya berhasil lulus dan juga menjadi seorang wiraswasta. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Tidak hanya itu Ibunda Felicia juga mengatakan jika Kaesang berjanji untuk menikahkan anaknya tersebut. Bahkan hal itu diucapkan didepan sang ibu dan ayah lho. Namun semua pun pupus karena orang ketiga. 

Selama 5 tahun janji tersebut ditunggu untuk bisa direalisasikan ternyata ada seseorang yang akhirnya mengambil kebahagiaan orang lain. Hal tersebut mengarah ke Nadya Arifta dan dituduh sebagai pelakor oleh netizen. 

"Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis ibunda Felicia di akhir tulisannya gaes. 

Ibunda Felicia sendiri mengetahui berita tersebut dari sang anak dan ia memberikan sebuah jawaban dari netizen yang melihat beritanya di Lambe Turah. Ia hanya mengungkapkan sebuah kekecewaan terhadap Kaesang Pangarep. 

BACA JUGA: Biodata Felicia Tissue, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Kaesang dari Keluarga Terpandang

Tidak hanya Ibunda Felicia justru seluruh netizen pun menjadi kecewa dengan Kaesang Pangarep gaes. Pastinya seorang ibu akan kecewa jika terjadi hal yang membuat anaknya sedih, apalagi seperti ini gaes. 




curhatan ibunda feliciaibunda feliciacurhatan ibunda felicia tentang pelakorpelakorcurhatfeliciakaesang

Share to: