Prediksi Pemenang MPL Season 7 Menurut Brandon Kent, Kamu Dukung Tim Mana?

Prediksi Pemenang MPL Season 7 Menurut Brandon Kent, Kamu Dukung Tim Mana?

Prediksi Pemenang MPL Season 7 Menurut Brandon Kent, Kamu Dukung Tim Mana?

Kolase Foto Brandon Kent dan Jonathan Lindi (Foto: YouTube)


Jonathan Landi sedang bermain dengan Brandon Kent dalam game Mobile Legend namun mereka mebahas prediksi pemenang MPL Season 7 gaes. Kira-kira siapa calonnya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

MPL Season 6 kemarin sudah selesai dan RRQ keluar sebagai juaranya. Tim yang dinaungi oleh Lemon justru memberikan sebuah semangat baru untuk tim-tim esports lainnya gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Momen Epic Comeback RRQ VS BTR di MPL ID Season 7 Match 2, Gila Banget Gaes!

Bahkan berkat mereka, banyak banget lho tim baru yang ingin mengalahkan RRQ dalam permainan Mobile Legends gaes. Namun sampai saat ini masih belum ada yang bisa menandingin kekuatan mereka. 

Jonathan Landi sebagai mantan pemain EVOS justru mengajak Brandon Kent untuk bermain Mobile Legend. Namun mereka malah membahas prediksi pemenang MPL Season 7 gaes. Diantara semua tim siapakah kira-kira calon terkuatnya?

Prediksi pemenang MPL Season 7

Jonathan Landi sudah kangen banget buat bermain Mobile Legend gaes. Dirinya pun mengajak Brandon Kent untuk bermain dengannya. Mereka pun sempat membahas beberapa pertanyaan sebelum mulai game. 

BACA JUGA: Mantul, Feast Bikin Lagu MPL Season 7, Cek Disini Gaes

Salah satu hal yang penting banget dipertanyakan oleh Jonathan Landi saat itu adalah prediksi juara MPL season 7 dimana kita tahun, tahun ini sudah mulai muncul tim-tim yang kuat banget lho. 

Menurut Brandon Kent sendiri season 7 MPL tahun ini justru kurang greget gaes. Namun tim yang bakalan diprediksi menjadi juara kali ini adalah Alter Ego lho. Hal ini dikarenakan formasi yang masih sama dan para pemainnya berkembang lebih pesat. 

"Kalau dilihat-lihat prediksi juara MPL season 7 ini Alter Ego" kata Brandon Kent

Tidak hanya itu gaes, menurut Brandon Kent sendiri ada tim yang berpotensi untuk bisa melangkah lebih jauh lho. Namanya Geek Fam, namun sayang mental mereka yang kurang greget membuatnya tidak bisa berkembang. 

BACA JUGA: Fakta Isu RRQ XIN Bakal Pensi, Enggak Main di MPL ID Season 7 Dong?

Itu dia gaes prediksi pemenang MPL Season 7 menurut Brandon Kent dan juga Jonathan Landi saat sedang main Mobile Legends. Jika kamu penasaran keseruan pembahasan mereka, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




mpl season 7brandon kentjonathan lindimobile legendsprediksi pemenang mpl season 7prediksi pemenang mpl

Share to: