SPOILER ALERT! One Piece 1008: Kozuki Oden Hidup Lagi dan Pertempuran 5 Supernova

SPOILER ALERT! One Piece 1008: Kozuki Oden Hidup Lagi dan Pertempuran 5 Supernova

SPOILER ALERT! One Piece 1008: Kozuki Oden Hidup Lagi dan Pertempuran 5 Supernova

Kolase Foto Kozuki Oden dan Monkey D Luffy (Foto: dok. Istimewa)


One Piece kembali hadir dengan memberikan sebuah spoiler terbaru yang dimana akan terjadi pertempuran 5 Supernova dan memperlihatkan Kozuki Oden yang ternyata masih hidup. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman dari tim KUYOU.id. 

One Piece memang tidak ada matinya dan semakin lama semakin seru gaes. Bagaimana tidak pada chapter 1007 Chopper akhirnya menemukan sebuah antivirus dan melawan anggota dari Beast Pirates gaes. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1006: Marco Melawan Komandan Yonko, Hyogoro Mati?

Tidak hanya itu, Kozuki Oden yang sudah dikira oleh para anggota Samurai meninggal tiba-tiba saja muncul di akhir chapter dan mengejutkan semua orang. Pastinya di chapter berikutnya pertarungan akan lebih seru lho. 

Teori mengenai chapter 1008 pun langsung bermunculan di semua tempat gaes. Salah satunya adalah selamatnya kozuki Oden dan juga akan terjadinya pertempuran besar yang melibatkan 5 Supernova lho. 

Kozuki Oden yang hidup lagi dan pertempuran 5 Supernova

Kozuki Oden sendiri memang menjadi salah satu anggota samurai terkuat yang pernah ada gaes. Sebagai seorang pemimpin dirinya yang dianggap sebagai sumber masalah dibunuh dan semenjak saat itu Aliansi Ninja pun dipimpin oleh Kozuki Momonosuke. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! Black Clover 284: Perang Besar Kesatria Sihir, Magna Menghilang?

Namun ternyata dirinya masih belum mati dan muncul di akhir chapter dari 1007 gaes. Diperkirakan dalam perang dari Onagashima ini masih panjang dan Kozuki Oden sendiri akan membantu Luffy dan teman-teman melawan Kaido gaes. 

Tidak hanya itu gaes, kamu akan melihat sebuah pertempuran supernova yang sangat besar nantinya di chapter 1008 sendiri ketika Kozuki Oden melawan Big Mom yang sampai saat ini belum tahu bagaimana kelanjutannya. 

Luffy pun masih sibuk untuk melakukan regenerasi dan Zoro sendiri masih harus bertahan untuk bisa menghadapi Kaido sampai dengan Topi Jerami sudah pulih dan bisa kembali bertarung dengan sempurna. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1006: Perkembangan Karakter Sanji dan Kekuatan Buah Iblis Yamato

Namun minggu ini kemungkinan Oda tidak akan merilis chapter baru dari One Piece karena ia menggunakan jatah liburnya gaes. Jadi lebih baik kita tunggu saja ketika cerita barunya rilis nanti. 




kozuki odenspoiler one piece 1008one piece 1008one pieceone piece chapter 1008spiler one piece chapter 1008

Share to: