Wadidaw, Soto Betawi Go Internasional dan Laku Keras di Tokyo Gaes

Wadidaw, Soto Betawi Go Internasional dan Laku Keras di Tokyo Gaes

Wadidaw, Soto Betawi Go Internasional dan Laku Keras di Tokyo Gaes

Kolase Foto Soto Betawi Miyamoto (Foto: @sotobetawimiyamoto Instagram)


Berita yang sangat membanggakan untuk Indonesia dimana soto betawi akhirnya Go International ke Tokyo gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Soto Betawi sendiri memang menjadi salah satu makanan yang disukai semua orang gaes. Tidak hanya dari anak-anak, orang tua pun juga suka. Hal ini dikarenakan rasanya yang berbeda dan juga kuah santannya menambah kenikmatan hal tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gangga Kusuma, Selebgram dan Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Bahkan memang jika dibandingkan dengan soto kuah bening, soto betawi menjadi yang terbaik dan cocok dengan lidah semua orang. Tidak hanya Indonesia, masyarakat Jepang pun juga suka gaes. 

Hal ini dibuktikan dengan Soto Betawi Miyamoto yang membuka kedai makanan di Tokyo Jepang gaes. Mereka menjual salah satu menu khas Indonesia tersebut disana dan laku banget lho. Wah keren banget ya. 

Harga dan rasa Soto Betawi Miyamoto

Soto Betawi Miyamoto ini ternyata menjaga cita rasa dari Indonesia gaes. Walaupun memang menyesuaikan sedikit dengan selera lidah orang Jepang namun tetap saja rasanya hanya berbeda dikit. 

BACA JUGA: Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

Tempatnya pun sangat unik dan tidak besar banget lho. Ia membuka sebuah kedai yang kecil namun nyaman banget buat kamu yang sedang berada di Jepang. Pas banget untuk masyarakat negeri Sakura yang ingin menghangatkan badan. 

Harganya sendiri memang terpaut jauh banget dengan ketika kamu membelinya di Indonesia. Jika biasanya kalian beli dengan harga Rp 20 ribuan, di Jepang harganya sekitar 1200 yen atau sekitar Rp 150 ribu. 

Ternyata soto satu ini justru dibawa oleh Herjunot Ali dan Codafood melalui perjalanan panjang mulai dari market assessment sampai dengan food tasting gaes. Barulah mereka bisa berjualan dan mempromosikannya disana. 

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu Gangga Kusuma - Blue Jeans, Lengkap Lirik dan Video Klip, Viral di TikTok

Orang Jepang sendiri yang sudah pernah mencicipi masakan tersebut justru mengatakan jika rasanya enak banget. Wah pastinya kamu yang tinggal disana pengen banget mencobanya. Langsung saja cari di Google alamatnya gaes. 




soto betawisoto betawi go internasionalsoto betawi miyamotosoto betawi di jepangsoto betawi di tokyosoto betawi indonesia

Share to: