Zakiah Aini Ternyata Belajar Agama Islam dari Nonton Kajian Dakwah, Sang Pelaku Teroris Mabes Polri

Zakiah Aini Ternyata Belajar Agama Islam dari Nonton Kajian Dakwah, Sang Pelaku Teroris Mabes Polri

Foto

Kolase Foto Zakiah Aini Pelaku Teroris Mabes Polri (Foto: dok. Istimewa)


Terungkap kali ini dimana Zakiah Aini, pelaku teroris Mabes Polri belajar agama Islam melalui acara dari Kajian Dakwah gaes. Bagaimana bisa? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Baru-baru ini nama dari teroris yang menyerang Mabes Polri sudah terungkap gaes. Wanita tersebut bernama Zakiah Aini. Wanita satu ini bahkan sempat menuliskan sebuah surat wasiat sebelum berangkat. 

BACA JUGA: Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Pelaku Teror Mabes Polri: Pancasila, UUD dan Pemilu itu Kafir

Dalam surat tersebut terlihat dimana dasar pemikiran yang dipakai oleh Zakiah Aini sendiri adalah kata-kata Jihad gaes. Dirinya melakukan hal tersebut untuk mengingatkan jika ini adalah jalan satu-satunya. 

"Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam islam" tulis Zakiah Aini. 

Bahkan Zakiah Aini memberitahukan kepada keluarganya sendiri untuk tidak mengikuti kegiatan pemilu yang ada, hal ini dikarenakan orang-orang yang dipilih untuk memimpin akan membuat sebuah hukum untuk menentang Allah gaes. 

BACA JUGA: Biodata Zakiah Aini Lengkap Umur, Pendidikan dan Tempat Asal, Terduga Pelaku Teroris Mabes Polri

Pastinya, apa yang ia tangkap mengenai pengertian Jihad sendiri justru berasal dari tontonan kajian dakwah yang sering ia lihat gaes. Sehingga bisa dipastikan jika dirinya belajar agama Islam tanpa panduan yang tepat.

Hal tersebut mengacu kepada tulisannya dalam surat tersebut yang menyuruh keluarganya sendiri untuk bisa mendapatkan ilmu tentang islam dan sering-sering menonton kajian dakwah yang ada. 

"Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam islam."

BACA JUGA: Senjata Pelaku Teroris Mabes Polri Ternyata Air Soft Gun, Ini Kemiripannya

Walaupun inti yang ia maksud dalam surat tersebut mengenai pemerintahan sekarang. Namun pengawasan orang tua terhadap tontonan kajian dakwah kepada sang anak sangat perlu. Hal ini untuk menghindari kejadian seperti Zakiah Aini terulang kembali gaes. Sehingga masyarakat bisa lebih bijak untuk memberikan yang terbaik kepada anaknya. 




agama islampelaku teroris mabes polrizakiah ainibelajar agama islam dari kajian dakwahzakiah aini nonton kajian dakwahzakiah aini belajar agama islam dari kajian dakwahpelaku teroris zakiah aini

Share to: