Fakta dan profil Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Fakta dan profil Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Fakta dan profil Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Kolase Foto dan Fakta Profil Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)


Yuk mengenal lebih dekat sosok Tri Suaka. Berikut fakta dan profil Tri Suaka, penyanyi ganteng yang sering berduet dengan Nabila Maharani dan diunggah melalui YouTube. 

Tri Suaka merupakan seorang penyanyi asal Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan yang lahir pada 1994. Pria yang kini genap berusia 26 tahun itu ini sudah sangat dikenal di dunia musik, terutama di Yogyakarta

Baca Juga: Fakta dan Profil Eva Alicia, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Pasalnya, Tri Suaka memulai karirnya sebagai penyanyi dari Yogyakarta. Ia diketahui sering manggung di berbagai cafe di Jogja bersama rekan duetnya, Nabila Maharani. Ia juga kerap mengunggah video cover lagu bersama Nabila melalui YouTube. 

Video covernya tersebut mendapat respon yang baik dari para penikmat musik Tanah Air. Nggak heran kalau videonya sempat menjadi trending di Youtube.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak Fakta dan profil Tri Suaka yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Sempat mencoba meraih cita-cita sebagai polisi

Tri Suaka sebelumnya sempat mencoba meraih cita-citanya sebagai polisi. Ia juga sempat mengikuti tes masuk polisi. Namun ia tak kunjung berhasil. 

Akhirnya pada 2014 lalu, Tri Suaka memutuskan untuk merantau ke Yogyakarta. Saat itu, ia merasa jenuh di kehidupannya di Baturaja, Sumatera Selatan. 

Pada 2015 mulai aktif di Youtube

Pada 2015 lalu, Tri Suaka mulai membuat channel Youtube bernama Tri Suaka Channel. Ia pun sering mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan. 

Selain itu, ia juga sering mengunggah beragam konten lain seperti prank,vlog, dan masih banyak lagi. Channel Youtube tersebut kini sudah memiliki 6,33 juta subscriber lho gaes. 

Sosoknya viral dan diundang ke TV

Karena sosoknya yang terus menarik perhatian publik, Tri Suaka pun sempat diundang ke stasiun TV untuk diwawancarai atau untuk tampil bernyanyi. Beberapa acara yang sempat ia datangi adalah Ini Talkshow, Kilau DMD, I Can See Your Voice, Brownis, Malam Puncak Ambyar Awards, dan masih banyak lagi.  

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending 

Mulai berduet dengan Nabila Maharani

Suatu ketika, Tri Suaka dikenalkan oleh sosok penyanyi cantik asal Jogja, Nabila Maharani. Mereka pun ngejam bareng di cafe. 

Lalu, Nabila dan Tri Suaka pun akhirnya memutuskan untuk membuat project bersama. Mereka membuat YouTube channel bernama Nabila Suaka pada awal tahun 2020 lalu. Melalui Youtube channel tersebutlah, Nabila dan Tri Suaka mengunggah beragam video cover lagu saat mereka tampil di cafe. 

Duet Nabila mendapat respon baik

Tak disangka-sangka, duet Nabila dan Tri Suaka mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat, terutama masyarakat Jogja. Terbukti, channel YouTube mereka kini sudah memiliki 2,7 juta subscriber. 

Memiliki karakter suara mirip Ariel Noah

Banyak netizen yang mengungkap bahwa karakter suara Tri Suaka mirip dengan karakter suara vokalis band Indonesia, Ariel Noah. Namun itu justru jadi ciri khasnya dan ternyata banyak yang menyukai.

BACA JUGA: Biodata Nabila Maharani, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Nah itu dia gaes fakta dan profil Tri Suaka, yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Tri Suaka kerap berduet dengan penyanyi lain di Jogja bernama Nabila Maharani dan diunggah melalui Youtube Channel Nabila Suaka.




Tri SuakaProfil Tri SuakaFakta Menarik Tri SuakaBiografi Tri SuakaSosok Tri SuakaMengenal Tri SuakaSiapa Tri SuakaNabila Maharani

Share to: