Fakta dan profil Baby Jovanca, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan profil Baby Jovanca, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan profil Baby Jovanca, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta profil Baby Jovanca, Aktris dan Selebgram Cantik (Foto: Instagram @babyjvnc)


Yuk mengenal sosok Baby Jovanca lebih dekat lagi. Berikut fakta dan profil Baby Jovanca, aktris dan selebgram cantik yang mencuri perhatian publik. 

Baby Jovanca merupakan seorang artis cantik berusia 24 tahun yang diketahui juga berperan sebagai selebgram. Ia memiliki Instagram dengan 204 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Franda Lengkap Agama Umur dan Wiki, VJ MTV dan Istri Samuel Zylgwyn yang Curi Perhatian

Melalui Instagram pribadinya, ia kerap membagikan beragam potretnya yang berparas cantik. Karena itulah ia banyak disukai orang. Kini Instagram pribadinya sudah memiliki 203 ribu lebih followers.

 

Makin penasaran dengan sosok Baby Jovanca? Langsung aja simak fakta dan profil Baby Jovanca yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Sejak kecil sudah terjun sebagai model

Baby Jovanca diketahui sudah terjun sebagai model sejak usianya masih belia. Tepatnya saat duduk di bangku Sekolah Dasar, ia mulai terjun di dunia modeling. 

Berprofesi sebagai model di Bali dan Jakarta

Selain menjadi aktirs, sosok Baby Jovanca juga diketahui berprofesi sebagai model di kota Bali dan jakarta. Ia juga sering mengunggah potretnya saat berpose dengan kerennya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Trailer X&Y, Film Vertikal dari TikTok, Lengkap Daftar Pemainnya

Seorang aktris terkenal

Baby Jovanca merupakan seorang aktris terkenal. Ia diketahui sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak beberapa tahun silam. 

Dikenal publik lewat perannya di OK OJEK

Nama Baby Jovanca makin dikenal publik setelah berperan sebagai Ade di sirkom OK OJEK. Ade dalam sirkom tersebut memiliki karakter yang lucu. 

Ikut membintangi film

Selain berakting di sinetron, Baby Jovanca juga ikut membintangi film lho gaes. Salah satu film yang ia bintangi bertajuk Falling In Love. 

Seorang selebgram juga gaes

Baby Jovanca  juga berprofesi sebagai seorang selebgram. Melalui Instagramnya, ia juga kerap menerima bisnis dan tawaran endorsment melalui Instagramnya. 

Punya beberapa bisnis juga gaes

Perempuan berusia 24 tahun ini juga diketahui memiliki beberapa bisnis seperti fashion hingga kuliner. Diantaranya seperti Lee By Be, Hidangan Jakarta, dan Djamuan Jakarta.

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Nah itulah beberapa fakta dan profil Baby Jovanca, aktris cantik sekaligus selebgram dengan 204 ribu followers Instagram.




Baby JovancaFakta Baby JovancaProfil Baby JovancaMengenal Baby JovancaBiografi Baby JovancaSiapa Baby JovancaSelebgram Baby Jovanca

Share to: