Biodata Lengkap Agama dan Umur Desak Made Darmawati, Dosen Uhamka yang Hina Agama Hindu Juga Bali

Biodata Lengkap Agama dan Umur Desak Made Darmawati, Dosen Uhamka yang Hina Agama Hindu Juga Bali

Biodata Lengkap Agama dan Umur Desak Made Darmawati, Dosen Uhamka yang Hina Agama Hindu Juga Bali

Kolase Foto Dosen UHAMKA Desak Made Darmawati (Foto: dok. Istimewa)


Ini biodata lengkap agama dan umur Desak Made Darmawati, salah satu dosen dari UHAMKA yang viral banget di sosial media karena menghina agama hindu juga bali gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Desak Made Darmawati adalah alumni SMPN 1 Payangan. Dirinya yang berasal dari Bali ini tiba-tiba saja menjadi viral karena menghina agama Hindu gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Adiguna Sutowo, Anak Mantan Bos Pertamina Serta Mertua Dian Sastrowardoyo

Dilihat dari penampilannya Desak Made Darmawati diyakini berusia 45 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Untuk usianya sendiri, masih belum ada sumber resmi yang menerbitkannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Desak Made Darmawati, dosen dari UHAMKA viral menghina agama Hindu juga Bali gaes.

1. Tinggal di Bali sampai SMA 

Hal yang justru membuat orang heran adalah Desak Made Darmawati ini tinggal di Bali dari kecil gaes, namun dirinya masih belum bisa untuk memberikan toleransi terhadap agama lain. Sampai akhirnya videonya tersebut menjadi viral. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Puput Desnita Maharani, Next Panji Petualang Penakluk Hewan Berbisa

2. Kuliah di Jakarta gaes

Setelah dirinya tamat SMA, Desak Made Darmawati akhirnya pindah untuk merantau ke luar kota yaitu Jakarta gaes. Disana dirinya fokus kuliah sampai akhirnya lulus dan menjadi seorang dosen lho. 

3. Tidak pernah mengontak keluarganya gaes

Salah satu yang paling mengagetkan adalah dimana Desak Made Darmawati saat pindah ke Jakarta langsung menghilang begitu saja dan tidak pernah menghubungi keluarganya. Bahkan ketika menikah dia masih belum memberitahukan keberadaannya dengan keluarga. 

4. Bekerja sebagai dosen di UHAMKA

Desak Made Darmawati sendiri diketahui bekerja sebagai seorang dosen untuk fakultas Pendidikan Ekonomi di FKIP UHAMKA, ia juga menjabat sebagai Ketua Pusat Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa lho. 

5. Viral karena menghina agama hindu gaes

Desak Made Darmawati baru-baru ini menjadi perbincangan para publik dimana dirinya baru saja menghina agama Hindu. Netizen pun sampai bilang jika dia tidak paham mengenai konsep dan ilmunya sangat dangkal. 

6. Menghina Bali dengan mengatakan pusat setan terbesar di dunia 

Desak Made Darmawati ternyata tidak hanya menghina agama Hindu saja gaes, dirinya juga menghina daerah tempat kelahirannya yaitu Bali. Dia mengatakan jika provinsi tersebut sebagai pusat setan terbesar di dunia. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Desak Made Darmawati

Tempat Asal: Bali

Umur: 45 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam (Sebelumnya Hindu)

Pekerjaan: Dosen Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA

Akun Instagram: -

YouTube: - 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Jozeph Paul Zhang, Penista Agama Mengaku Nabi ke 26

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap agama dan umur Desak Made Darmawati, dosen dari UHAMKA yang viral karena menghina agama Hindu juga Bali gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 45 tahun. 




biodata desak made darmawatiagama desak made darmawatiumur desak made darmawatidesak made darmawatidosen desak made darmawatidesak made darmawati hina agama hinduagama hinduhina agama hindu

Share to: