Biodata Muhammad Fadhil Achyari Lengkap Umur dan Agama, Juara 3 Nasional The New L-Men 2020 Asal Aceh

Biodata Muhammad Fadhil Achyari Lengkap Umur dan Agama, Juara 3 Nasional The New L-Men 2020 Asal Aceh

Biodata Muhammad Fadhil Achyari Lengkap Umur dan Agama, Juara 3 Nasional The New L-Men 2020 Asal Aceh

Biodata Muhammad Fadhil Achyari (Foto Instagram: @fadhilachyari)


Siapa yang belum kenal dengan juara 3 Nasional The New L-Men 2020 asal Aceh bernama Muhammad Fadhil Achyari ini? Berikut biodata dan profilnya.

Muhammad Fadhil Achyari adalah laki-laki yang lahir di Banda Aceh pada tanggal 22 April 1994 silam. Berarti usianya sekarang adalah 27 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Sebelum mengikuti ajang The New L-Men 2020, dirinya dikenal sebagai seorang pegawai PNS di Kementerian Dalam Negeri lho.

BACA JUGA: Biodata Aamir Khan Lengkap Umur dan Agama, Aktor Bollywood yang Ceraikan Istri Setelah 15 Tahun Menikah

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Muhammad Fadhil Achyari, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama LengkapMuhammad Fadhil Achyari
Nama PanggilanAchyari
Tempat tanggal lahirBanda Aceh, 22 April 1994
Umur27 Tahun
AgamaIslam
Nama Orangtua(Alm) Jauhari (Ayah), Janiswar (ibu)
Nama PasanganBelum Diketahui
ProfesiPNS Kementerian Dalam Negeri, Model
PendidikanInstitut Pemerintan Dalam Negeri
Akun Instagram@fadhilachyari

2. The New L-Men 2020

Muhammad Fadhil Achyari diketahui merupakan salah satu finalis The New L-Men 2020 yang mewakili daerah Banda Aceh. Dirinya berhasil meraih juara 3 Nasional atau Runner Up 2 dalam ajang The New L-Men 2020 tersebut.

3. PNS Kementerian Dalam Negeri

Ternyata Muhammad Fadhil Achyari ini berprofesi sebagai seorang pegawai negeri sipil alias PNS yang bekerja di Kementerian Dalam Negeri.

4. Pendidikan dan Penghargaan

Mungkin banyak yang gak tahunih kalau ternyata Achyari ini merupakan alumni mahasiswi yang pernah menempuh pendidikan di Institut Pemerintan Dalam Negeri pada tahun 2016.

Selain itu dirinya ini juga memiliki sederet penghargaan diantaranya Duta Wisata Kota Banda Aceh 2010, Duta Bahasa Provinsi Aceh 2011, Parlemen Muda Indonesia 2012, Best Innovative Paper Award - Melbourne International Business and Social Science Research Conference 2015, Delegasi Indonesia pada Malaysia-Indonesia-Thailand Growth Triangle Summit 2019 dan Grand Finalist The New L-Men of The Year 2020-Aceh

5. Aktif Lakukan kegiatan sosial

Gak cuma itu gaes, cowok ganteng ini juga dikenal sangat aktif melakukan kegiatan sosial yang fokus pada bidang pendidikan dan kemanusian lho.

Ia bahkan sudah melaksanakan program Perpustakaan untuk desa di Indonesia yang sudah berjalan sejak 2012 hingga saat ini.

Dirinya diketahui tergabung dalam sebuah Yayasan Pamong Asthabrata yang bekerja sebagai relawan kemanusiaan untuk membantu sesama.

BACA JUGA: Biodata Veni Nurdaisy Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Lagu Kanan Kiri Putar Jari Asal Bandung yang Cantik Abis

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Muhammad Fadhil Achyari, juara 3 Nasional The New L-Men 2020 asal Aceh. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Muhammad Fadhil AchyariBiodata Muhammad Fadhil Achyariprofil Muhammad Fadhil Achyariumur Muhammad Fadhil Achyariagama Muhammad Fadhil Achyaripendidikan Muhammad Fadhil AchyariThe New L-Men 2020

Share to: