Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Pebulutangkis Belgia Keturunan Jawa Barat yang Tampil di Olimpiade Tokyo

Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Pebulutangkis Belgia Keturunan Jawa Barat yang Tampil di Olimpiade Tokyo

Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Pebulutangkis Belgia Keturunan Jawa Barat yang Tampil di Olimpiade Tokyo

Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Pebulutangkis Belgia Keturunan Jawa Barat yang Tampil di Olimpiade Tokyo (Foto: Instagram @liannetan20)


Berikut biodata Lianne Tan, pebulutangksi Belgia ternyata keturunan Jawa Barat dan tampil di Olimpiade Tokyo 2020. 

Lianne Tan merupakan gadis kelahiran 20 November 1990 yang kini genap berusia 30 tahun. Perempuan berkewarganegaraan Belgia ini ternyata memiliki darah keturunan Indonesia, tepatnya Jawa Barat gaes. 

Ayah dari Lianne Tan, Henk Tan ternyata seorang warga negara Indonesia asal Bandung yang pindah dan menetap lama di Belgia. Sementara itu, ibu Lianne Tan berasal dari Belgia. 

BACA JUGA: Biodata Setyana Mapasa Lengkap Agama Umur dan Asal Kota, Pebulutangkis Indonesia Pilih Bela Australia di Olimpiade Tokyo

Seperti apa sosok Lianne Tan? Inilah biodata Lianne Tan lengkap agama dan umurnya gaes. 

Profil dan Biodata Lianne Tan

Nama lengkap:

Lianne Tan

Asal: 

Belgia

Tanggal lahir:

20 November 1990

Umur:

30 tahun

Agama:

Kristen

Keturunan:

Indonesia - Belgia

Pasangan:

Indra Bagus Ade Chandra

Orangtua:

Henk Tan

Akun Instagram:

@liannetan

Karir Lianne Tan di dunia bulu tangkis

Lianne Tan berkarir sebagai seorang atlet bulutangkis sejak tahun 2010. Ia membela tim Beligia di beragam kejuaran dunia bulu tangkis. Lianne Tan menjadi salah satu atlet bulu tangkis favorit di Belgia. 

Membela Belgia di Olimpiade Tokyo 2020

Lianne Tan menjadi salah satu atlet yang membela Belgia di Olimpiade Tokyo 2020. Ia membela Belgia di nomor ganda putri. 

BACA JUGA: Biodata Ade Resky Dwicahyo Lengkap Agama dan Umur, Pilih Azerbaijan daripada Indonesia di Olimpiade Tokyo

Memiliki garis keturunan Jawa Barat

Meski bertanding untuk tim Belgia, ternyata Lianne Tan memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah, Henk Tan yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Henk Tan memang sudah lama tinggal dan menetap di Belgia. 

Nggak berhenti sampai di situ saja, Lianne Tan juga fasih berbahasa Indonesia. Dalam laman resmi Olimpiade Tokyo 2020, Lianne Tan mencatat bahwa Bahasa Indonesia menjadi bahasa keduanya setelah Inggris. 

Seorang sarjana kedokteran gigi

Lianne Tan ternyata dikenal juga sebagai dentist atau dokter gigi. Ia berhasil lulus dan meraih gelar Bachelor of Science in Dentistry pada tahun 2015 lalu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Apriyani Rahayu Lengkap Agama Umur dan Wiki, Atlet Bulu Tangkis Tampil di Olimpiade Tokyo Bareng Greysia Polii

Sudah tau kan biodata Lianne Tan lengkap agama dan umurnya gaes? Pebulutangkis Belgia satu ini memiliki keturunan Jawa Barat dan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 gaes. 




Lianne TanBiodata Lianne TanUmur Lianne TanAgama Lianne TanAsal Lianne TanProfil Lianne TanLianne Tan Punya darah IndonesiaLianne Tan Keturunan Jawa BaratPebulutangkis BelgiaOlimpiade Tokyo 2020

Share to: