Fakta dan Profil Lia Ganni aka Agannyi, Pengusaha Bidang F&B Pemilik Momomaru Gaes

Fakta dan Profil Lia Ganni aka Agannyi, Pengusaha Bidang F&B Pemilik Momomaru Gaes

Fakta dan Profil Lia Ganni aka Agannyi, Pengusaha Bidang F&B Pemilik Momomaru Gaes

Fakta dan Profil Lia Ganni aka Agannyi, Pengusaha Bidang F&B Pemilik Momomaru (Foto: Instagram @agannyi)


Simak yuk fakta dan profil Lia Ganni aka Agannyi, pengusaha bidang F&B pemilik Momomaru gaes. 

Lia Ganni atau yang dikenal juga dengan Agannyi merupakan gadis asal Jakarta yang kini bergelut di bidang food and beverage. Ia diketahui menjadi founder dari bisnis makanan bernama Momomaru gaes. 

Pemilik nama lengkap Lia Arianti Ganni ini sebelumnya berprofesi sebgai seorang brand marketing di sebuah perusahaan bernama ThirtieZ. 

Namun, Lia Ganni mulai mencoba hal baru dengan membangun bisnis baru di bidang kuliner. Momomaru sendiri ternyata berawal dari kesukaannya terhadap dunia kuliner gaes.

BACA JUGA: Kumpulan Resep Viral TikTok, Lengkap dengan Cara Membuatnya yang Simple dan Bikin Ngiler

Semakin penasaran kan dengan Lia Ganni aka Agannyi? Inilah fakta dan profil Lia Ganni aka Agannyi yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu. 

1. Lia Ganni memiliki nama lengkap Lia Arianti Ganni. Namun, ia kerap disala Lia Ganni dan memiliki akun Instagram bernama Agannyi.

2. Lia Ganni cukup aktif di sosial media Instagram maupun TikTok lho gaes. Ia kini memiliki 24 ribu followers Instagram. 

@liaganni

##kyundance ##kyundancechallenge namanya juga usaha

♬ KYUN DANCE - carlota✧∘*

3. Lia Ganni sangat menyukai travelling gaes. Ia kerap bepergian ke beragam tempat menarik, baik dalam maupun luar negeri. 

4. Lia juga kerap membagikan momen travellingnya melalui Instagram pribadinya lho. 

5. Nggak cuma travelling, Lia juga sangat menyukai kuliner. Ia sering mencicipi beberapa kuliner unik dari berbagai daerah. 

BACA JUGA: Biodata Jessyca Baby, Lengkap Umur dan Agama, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis

6. Kesukaannya kepada kuliner itulah yang membuatnya tergugah untuk membuat sendiri makanan untuk ia konsumsi. Dari situlah awal mula Momomaru terbentuk. 

7. Awalnya, Momomaru yang memiliki menu berupa salmon mentai hanya dijual ke orang-orang terdekat saja. Ia juga awalnya menjual 6 porsi mentai. Namun kini ia berhasil mengembangkan bisnisnya hingga memiliki 9 karyawan.

8. Selain berbisnis, kini Lia Ganni Agannyi juga bekerja sebagai brand marketing di perusahaan ThirtieZ gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fachrul Abdillah, Pebisnis asal Binjai yang Hits di TikTok

Nah itulah fakta dan profil Lia Ganni aka Agannyi, pengusaha bidang food and beverage yang memiliki bisnis bernama Momomaru. 




pemilik MomomaruLia GanniProfil Lia GanniBiodata Lia GanniAsal Lia GanniFakta Lia GanniFakta dan Profil Lia GanniPebisnis F&B

Share to: