Profil dan Fakta Menarik Sisci Amelia aka Cici, TikToker Hits yang Jago Make Up dan Face Painting

Profil dan Fakta Menarik Sisci Amelia aka Cici, TikToker Hits yang Jago Make Up dan Face Painting

Profil dan Fakta Menarik Sisci Amelia aka Cici, TikToker Hits yang Jago Make Up dan Face Painting

Kolase Foto dan Profil Fakta Menarik Sisci Amelia aka Cici, TikToker Hits yang Jago Make Up (Foto: Instagram @sisci_ameliaa)


Simak yuk profil dan fakta menarik Sisci Amelia aka Cici, TikToker hits yag jago make up dan face painting gaes. 

Sisci Amelia atau yang juga dikenal sebagai Cici merupakan seorang konten kreator TikTok berparas cantik yang kini memiliki akun dengan 66,7 ribu followers dan 808 ribu likes. 

Sisci Amelia kerap mengunggah beragam konten seputar make up dan face painting melalui TikToknya tersebut. Hasil face painting Sisci selalu keren dan realis. Hal itu membuat netizen pun ikut terkesima dan kagum dengan hasil transformasinya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ini Vindy, YouTuber Cantik yang Jago Make Up Realis Gaes

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Sisci Amelia aka Cici, langsung aja kepoin profil dan fakta menarik Sisci Amelia aka Cici yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Awal mula aktif di TikTok

Gadis cantik bernama Sisci Amelia ini mulai aktif di TikTok sejak Februari 2021 lalu. Sejak awal, Sisci memang sudah menngunggah konten make up dan face painting. 

2. Jago banget face painting!

Nggak cuma jago make up, Sisci Amelia aka Cici jago banget face painting gaes. Ia mulai menekuni dunia face painting sejak 2020 lalu. Ia pun terus belajar dan mengupgrade skill face painting yang dimilikinya. 

3. Face painting realis yang bikin netizen kagum

Karena skillnya yang makin keren dan terus berkembang, hasil face painting Sisci Amelia nampak realis abis dan benar-benar seperti nyata. Nggak heran deh kalau netizen kagum dengan hasil face painting Sisci Amelia.

BACA JUGA: Biodata Clara Haniyah Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Medan yang Suka Bikin Tutorial Make Up

4. Hits di TikTok

Karena konsistensinya mengunggah konten make up dan face painting menarik, Sisci Amelia aka Cici kini mulai hits di TikTok gaes. Baru beberapa bulan hadir di TikTok, Sisci Amelia sudah mengumpulkan 66,7 ribu followers dan 808 ribu likes. 

5. Masuk nominasi GEN Z FREEDOM AWARD 2021

Karena punya karya yang keren abis, Sisci Amelia akhirnya masuk dalam nominasi GEN Z FREEDOM AWARD 2021 dalam kategori creative and inspiring gen z. Award ini diselenggarakan oleh Correcto.id dengan beberapa penyelenggara lainnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ini Vindy, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Jago Make Up dan Face Painting

Nah itu dia profil dan fakta menarik Sisci Amelia aka Cici, TikToker hits yang jago make up dan face painting. 




Sisci AmeliaProfil Sisci AmeliaFakta Menarik Sisci AmeliaBiodata Sisci AmeliaSosok Sisci AmeliaMengenal Sisci AmeliaTikToker Sisci AmeliaSisci Amelia aka CiciProfil Sisci Amelia aka CiciFakta Menarik Sisci Amelia aka CiciTikToker Jago Face Painting

Share to: