Trik dan Cara Dhea Regista Ananda Menipu Lelaki Tajir yang Viral Diumbar Adik Korban

Trik dan Cara Dhea Regista Ananda Menipu Lelaki Tajir yang Viral Diumbar Adik Korban

Trik dan Cara Dhea Regista Ananda Menipu Lelaki Tajir yang Viral Diumbar Adik Korban

Fakta trik Dhea Regista Ananda menipu pria yang sudah dilakukan sejak alam (Foto: berbagai sumber)


Bukan yang pertama, ternyata sosok Dhea Regista Ananda sudah dikenal oleh banyak orang, terutama pria di Yogyakarta karena sosoknya yang diduga suke menipu lawan jenis.

Dilakukan untuk hidup mewah dan mendapatkan uang, sifat gadis asal Jogja ini terbongkar oleh seorang netizen yang gak terima kakak lelakinya ditipu oleh Dhea.

Melalui sebuah thread yang kini sudah menghilang, akun Twitter @buahceriii mengungkapkan bahwa Dhea menipu sang akak selama 4 tahun hingga ATMnya dipegang sendiri olehnya lho gaes!

Baca Juga: Potret Dhea Regista Ananda yang Viral Tipu Lelaki Tersebar, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur

Kok bisa? Berikut trik dan cara Dhea Regista Ananda menipu banyak lelaki demi uang yang viral di Twitter.

Mengincar Pria-pria Tajir

Bukan hal baru, seorang netizen pun ikut membongkar kelakuan Dhea Regista Ananda yang diduga sudah melancarkan aksinya sejak lama. Bahkan dia sudah dikenal oleh pria-pria Jogja lho!

"Kasus Dhea ini udah dari dulu. Kayknya seantero Jogja udah jadi rahasia umum deh dr dulu. Kok baru meledak sekarang ya?" tulis akun Twitter @candabapak.

Dia mengincar pria-pria tajir untuk didekati dan juga dipacari. Uang yang diterimanya juga dihamburkan dengan pria lainnya yang didekati.

Baca Juga: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Diketahui bahwa Dhea diberikan sejumlah uang dengan alasan untuk orangtua, dipinjami sepeda motor, diberkan berbagai macam hadiah seperti macbook dan juga biaya kuliah.

Blokir Seluruh Instagram Keluarga Pria yang Dipacarinya

Dilansir dari thread Dhea Regista Ananda, wanita ini mengaku gak menggunakan sosial media Instagram dan hanya memiliki akun Twitter.

Pria yang ditipunya pun lantas percaya. Sementara sang adik yang penasaran mencoba mencari nama Dhea di kolom pencarian Instagram.

Menggunakan beberapa akun Instagram, @buahceriii mengaku gak juga menemukan akun Dhea dan mulai mempercayainya. Ternyata dia sudah lebih dulu memblokir akun-akun taman dan keluarga pria yang dipacarinya untuk melancarkan aksi.

Namun pacar dari pemilik thread pun curiga karena gadis secantik Dha gak memiliki Instagram.

Akhirnya dia mencari menggunakan akun lain dan menemukan Instagram Dhea Regista Ananda dengan 5.000 followers gaes!

Pelaku Tidak Mengenalkan Korban ke Temannya

Manipulatif, Dhea Regista Ananda berhasil memberikan sejuta alasan kepada pria yang dipacarinya untuk tak dekat dengan teman-temannya.

Dengan alasan pelakor yang tengah marah, gadis Jogja ini mengaku takut pacarnya direbut teman-temannya jika dikenalkan kepada mereka. 

Menjalin hubungan LDR

Menjalani hubungan LDR, nampaknya membuat Dhea semakin giat melancarkan aksinya.

Baca Juga: Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Pasalnya, ATM sang kekasih bahkan dipegang dan dikelola olehnya yang berada di Indonesia. bahkan dia yang memberikan uang kepada keluarga sang pacar gaes!

Menjual Barang Pemberian Pacar

Netizen pun menemukan dan membongkar satu lagi kejahatan Dhea Regista Ananda kepada sang kekasih.

Salah satunya adalah berupa kamera polaroid diberikan sang kekasih sebagai hadiah. Setelah dipamerkan melalui Story Instagram, dia menjualnya kembali melalui situs jual beli barang bekas gaes!

Nah, itu dia trik dan cara Dhea Regista Ananda menipu banyak lelaki demi uang yang viral melalui thread di Twitter. Bagaimana menurut kamu?




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuCara Dhea Regista AnandaThread DheaCara Dhea Menipu PriaInstagram Dhea Regista Ananda

Share to: