Fakta dan Profil Terbaru Marlina Octoria Istri Siri Mansyardin Malik Ternyata Model Dewasa

Fakta dan Profil Terbaru Marlina Octoria Istri Siri Mansyardin Malik Ternyata Model Dewasa

Fakta dan Profil Terbaru Marlina Octoria Istri Siri Mansyardin Malik Ternyata Model Dewasa

Kolase Foto dan Fakta Profil Terbaru Marlina Octoria Istri Siri Mansyardin Malik Ternyata Model Dewasa (Foto: Berbagai Sumber)


Inilah fakta dan profil Marlina Octoria, instri siri Mansyardin Malik yang ternyata berprofesi sebagai model majalah dewasa. 

Sosok Marlina Octoria baru-baru ini mencuri perhatian publik di sosial media baik Twitter maupun Instagram. Sosok Marlina Octoria belum lama ini mengungkap bahwa dirinya adalah istri siri Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik. 

Marlina Octoria juga mengungkap Mansyardin Malik yang diduga melakukan penyimpangan seksual dan menyebabkan dirinya cedera cukup serius. 

Marlina Octoria atau Marlina Octoria Kawuwung sendiri merupakan perempuan yang disebut-sebut berasal dari Manado atau Minahasa. Ia kini diketahui berusa 30 tahunan.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik Seks Lewat Anal Hingga Saat Menstruasi

Lalu seperti apa sosok Marlina Octoria? Ini dia fakta dan profil Marlina Octoria yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Profil Marlina Octoria

Marlina Octoria memiliki nama lengkap Marlina Octoria Kawuwung. Dari nama belakangnya tersebut, ia disebut-sebut berasal dari Manado atau Minahasa. Kini, usia Marlina ditaksir sekitar 30 tahunan. 

2. Diduga model majalah dewasa

Belum lama ini pekerjaan Marlina Octoria juga terungkap. Ia disebut-sebut berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Mansyardin Malik pada Senin, 13 September 2021. 

3. Awal mula kenal dengan Mansyardin Malik

Menurut penuturan Marlina Octoria, perkenalannya dengan Mansyardin terjadi melalui Instagram. Ayah dari Taqy Malik tersebut lalu meminta nomornya dan mengajaknya taaruf. 

BACA JUGA: Awal Mula Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

4. Menikah dengan Mansyardin selama dua bulan

Marlina Octoria menilai bahwa Mansyardin adalah sosok yang beragama, berasal dari keluarga baik. Kebetulan, Marlina Octoria juga tengah mulai belajar agama, saat itulah Mansyardin berjanji akan membimbingnya. 

Marlina Octoria pun menikah sekitar bulan Juli. Usia perniakahan tersebut berjalan selama dua bulan lamanya. 

5. Mengungkap ayah Taqy Malik lakukan penyimpangan

Selama dua bulan pernikahannya, Marlina Octoria mengungkap bahwa ayah Taqy Malik tersebut melakukan penyimpangan seksual melalu anal. Hal tersebut membuatnya mengalami cedera dan trauma.

BACA JUGA: Biodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Nah itu dia fakta dan profil Marlina Octoria yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Marlina Octoria adalah istri siri Mansyardin Malik yang ternyata seorang model majalah dewasa. 




Marlina OctoriaFakta dan Profil Marlina OctoriaProfil Marlina OctoriaFakta Marlina OctoriaBiodata Marlina OctoriaUmur Marlina OctoriaAsal Marlina OctoriaMarlina Octoria Model majalah dewasaMansyardin MalikSiapa Marlina Octoria KawuwungBiodata Marlina Octoria KawuwungMansyardin MalikBiodata Mansyardin MalikUmur Mansyardin MalikAsal Mansyardin MalikIstri Mansyardin MalikIstri Siri Mansyardin MalikAyah Taqy MalikTaqy Malikprofil Mansyardin Malikagama Mansyard

Share to: