Fakta dan profil Selphie Bong aka Ms Bong, Desairner dan TikToker Inspiratif Sempat Gak Lanjutkan Sekolah Formal

Fakta dan profil Selphie Bong aka Ms Bong, Desairner dan TikToker Inspiratif Sempat Gak Lanjutkan Sekolah Formal

Fakta dan profil Selphie Bong aka Ms Bong, Desairner dan TikToker Inspiratif Sempat Gak Lanjutkan Sekolah Formal

Fakta dan Profil Lengkap Selphie Bong aka Ms Bong TikTok (Foto: Instagram @ms.sbong)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap Selphie Bong aka Ms Bong, TikToker yang bagikan banyak konten bermanfaat seputar kehidupan. Ternyata pernah tak lanjutkan sekolah formal?

Selphie Bong merupakan seorang desainer, founder dan juga konten kreator asal Lampung, Sumatera yang saat ini berusia 34 tahun. Wanita yang akrab disapa Ms Bong ini lahir pada 4 Maret 1987 dan memeluk agam Kristen.

Melalui TikTok, wanita yang sudah mengunjungi setidaknya 70 negara ini membagikan pengalaman hidup dan pelajaran berharga kepada netizen. Tegas tanpa basa-basi ekpresi dan gayanya yang elegan berhasil membuat netizen terhanyut.

Baca Juga: Biodata Selphie Bong Lengkap Umur dan Agama, Desainer Cantik Bagikan Pengalaman Hidup di TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Selphie Bong aka Ms Bong TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Selphie Bong adalah nama aslinya. Dia adalah seorang desainer kelahiran Lampung, 4 Maret 1987.

2. Wanita yang akrab disapa Ms Bong ini diketahui berusia 34 tahun dan beragama Kristen. 

3. Diketahui bahwa Selphie Bong aka Ms Bong bukan hanya seorang TikToker gaes. Dia juga merupakan desainder dan juga founder dari sebuh brand fashion.

4. Dibalik sosoknya yang elegan dan pengalamannya berkeliling ke 70 negara di dunia, ternyata wanita 34 tahun ini sempat tak teruskan sekolah formal lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Ustadz Sofyan Chalid, Pemuka Agama yang Sebut Haram Wisata ke Candi Borobudur

5. Dilansir dari SWA, dia hanya lulus sekolah secara resmi di TK dan juga SD st. Fransiskus Xaverius. Meski begitu, bukan berarti dia berhenti menempuh pendidikan.

6. Dia terus mengikuti fashionnya di Raffles Design Institute dan menempuh pendidikan fashion di banyak negara seperti Singapura hingga Australia. Wah, keren abis ya!

7. Memiliki banyak pengalaman di dunia fashion, wanita 34 tahun ini akhirnya memulai bisnis brand fashionnya yang bernama SelphieBong dan Bong's. Brand tersebut menjual pakaian dan juga aksesoris fahshion rancangannya sendiri lho!

8. Pengalaman hidupnya yang beragam, disertai dengan pertemuan bersama banyak orang dari berbagai kalangan, ras, budaya dan negara ditumpahkannya melalui video-video di TikTok.

Baca Juga: Fakta dan Profil Gusti Ega Putrawan, Pacar Elina Joerg yang Viral Pacaran di Kawal TNI

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Selphie Bong aka Ms Bong, desainer cantik berusia 34 tahun yang bagikan konten bermanfaat seputar pengalaman hidup.




Selphie BongBiodata Selphie BongUmur Selphie BongAgama Selphie BongDesainer Selphie BongBisnis Selphie BongSelphie Bong TikTokProfil Selphie BongMs BongBiodata Ms Bong TikTokUmur Ms BongBisnis Ms Bong

Share to: