10 Rekomendasi Webtoon Korea Genre Romantis yang Ringan Bak Kisah Nyata

10 Rekomendasi Webtoon Korea Genre Romantis yang Ringan Bak Kisah Nyata

10 Rekomendasi Webtoon Korea Genre Romantis yang Ringan Bak Kisah Nyata

10 Rekomendasi Webtoon Korea Genre Romantis dalam kolase (Foto Istimewa)


Berikut rekomendasi Webtoon Korea dengan genre romantis dan alur cerita yang ringan abis hingga terlihat bak kisah nyata.

Selain film dan drama Korea, Webtoon juga menjadi salah satu hiburan yang diminati oleh beberapa orang saat merasa bosan.

Selain itu, Webtoon juga memiliki berbagai genre di antaranya romantis hingga misteri yang pastinya menjadi favorit Gen Z.

BACA JUGA: Daftar Film Indonesia Terbaru 2021 Lengkap Link Streaming Tanpa Perlu ke Bioskop

Apa saja Webtoonnya? Berikut 10 rekomendasi Webtoon Korea genre romantis yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. I Love You

I Love You menceritakan tentang seorang perempuan yang memutuskan untuk tak ingin berpacaran karena kisah cintanya yang selalu berakhir berantakan.

2. My Dear Cold - Blooded King

Webtoon ini memiliki genre romantis dan bersejarah karena menceritakan hubungan segitiga dan juga kerajaan.

3. Diamond Dust

Diamond Dust menceritakan tentang perempuan yang dipaksa bermain piano sejak kecil sehingga tak memiliki teman. Namun ia bertemu dengan seorang pria yang selalu meotivasi dan membuatnya keluar dari zona nyaman.

4. Midnight Rain

Midnight Rain juga menjadi salah satu Webtoon yang mengusung kisah cinta segitiga di dalam ceritanya gaes.

5. Cherry Boy That Girl

webtoon yang satu ini menceritakan tentang seorang murid perempuan yang terkenal di sekolah yang di dominasi murid laki-laki.

6. Unloveable Replacement

Webtoon ini menceritakan pasangan yang memiliki keterikatan di masa lalu, namun hanya tokoh wanita yang mengingat semua. Hingga akhirnya sang pria mencoba mengingat dan keduanya saliing jatuh cinta.

7. Pinocchio

Webtoon ini nampaknya sudah nggak asing ditelinga kalian gaes. Pasalnya Pinocchio juga sempat dibuat versi dramanya yang diperankan oleh Lee Jung Suk.

8. That Summer

Memiliki cerita unik, Webtoon ini bercerita tentang seorang perempuan yang terjebak dalam hubungan sepasang cowok gay. Berniat membantu pasangan tersebut, ia justru jatuh cinta dengan salah satu pria itu.

9. We’re So Over…Or Not

We’re So Over…Or Not menjadi salah satu rekomendasi Webtoon yang harus kamu baca jika menyukai film bergenre komedi romantis.

10. My Beautiful World

Webtoon ini menceritakan tentang cewek yang memiliki kekuatan supranatural hingga ia ditakuti oleh teman-temannya. Namun keadaan berubah saat ia bertemu pria dewasa yang menyelatkannya saat bahaya.

BACA JUGA: 8 Drama Korea Adaptasi Webtoon Paling Hits 2020, Ada yang Kamu Suka?

Nah, itulah 10 rekomendasi Webtoon Korea genre romantis yang ringan bak kisah nyata gaes. Kalau kalian suka yang mana nih?




Webtoon KoreaWebtoon Korea romantisRekomendasi Webtoon Korea romantisWebtoon Korea Kisah NyataRekomendasi Webtoon Korea ringanWebtoon

Share to: