Ini Akun Twitter Sindy Nur Fitry, Diplomat RI yang Lawan Tuduhan HAM Vanuatu di Sidang PBB

Ini Akun Twitter Sindy Nur Fitry, Diplomat RI yang Lawan Tuduhan HAM Vanuatu di Sidang PBB

Ini Akun Twitter Sindy Nur Fitry, Diplomat RI yang Lawan Tuduhan HAM Vanuatu di Sidang PBB

Kolase foto Akun Twitter Shandy Nur Fitry, Diplomat RI yang Lawan Tuduhan HAM Vanuatu (Foto: Twitter)


Inilah akun Twitter Shandy Nur Fitry, Diplomat RI yang lawan tuduhan HAM Vanuatu di sidang PBB. 

Shandy Nur Fitry merupakan salah satu diplomat asal Indonesia yang membela Indonesia dalam sidang PBB pada Minggu, 26 September 2021. 

Dalam sidang tersebut, Shandy Nur Fitry melawan tuduhan HAM Papua yang dilontarkan Vanuatu. Ia mengungkap bahwa Vanuatu memutar fakta bahwa merekalah yang justru menutup mata ketika banyak jiwa tak berdosa ditebas oleh sekelompok separatis bersenjata.

"Pada kenyataanya, HAM versi mereka diputarbalikkan. Dan sama sekali tidak hirau atas tindak teror keji serta tidak manusiawi yang dilakukan oleh kelompok kriminal sparatis bersenjata," ungkap Shandy Nur Fitry

BACA JUGA: Biodata Sindy Nur Fitri Lengkap Agama Umur dan Karir, Diplomat RI yang Bantah Tuduhan Vanuatu di PBB

Shandy Nur Fitry juga menyebut bahwa Vanuatu justru sengaja menutup mata saat guru, tenaga perawat, aparat penegak hukum dibunuh secara keji oleh kelompok bersenjata.

"Vanuatu secara sengaja menutup mata ketika kelompok kriminal separatis bersenjata ini membunuh para tenaga perawat, tenaga kesehatan, guru, pekerja konstruksi, dan aparat penegak hukum," ungkap Sindy Nur Fitri.

"Mereka lah orang-orang yang mendedikasikan diri dan hidupnya untuk masyarakat Papua," tambanya lagi. 

Twitter Sindy Nur Fitri

Sindy Nur Fitri ternyata sosok yang cukup aktif di Twitter. Sindy memiliki akun Twitter bernama @sindynurfitri. Dalam akun Twitternya tersebut, ia diketahui aktif mulai Januari 2020. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sindy Nur Fitri Lengkap Jejak Karir, Diplomat RI yang Bantah Tuduhan HAM

Nah itu dia gaes akun Twitter Sindy Nur Fitri, diplomat asal Indonesia yang membela Indonesia dari tuduhan Vanuatu soal HAM di sidang PBB.




Shandy Nur FitryTwitter Sindy Nur Fitrytuduhan VanuatuSindy Nur FitriSindy Nur Fitri PBBBantah Tudingan VanuatuSindy Nur Fitri VanuatuBiodata Sindy Nur FitriUmur Sindy Nur FitriAgama Sindy Nur FitriProfil Sindy Nur FitriKarir Sindy Nur FitriPerjalanan Karir Sindy Nur FitriPendidikan Sindy Nur FitriPernyataan Sindy Nur Fitri

Share to: