Fakta dan Profil Nissa Chair, Selebgram Asal Aceh yang Gayanya Keren Abis

Fakta dan Profil Nissa Chair, Selebgram Asal Aceh yang Gayanya Keren Abis

Fakta dan Profil Nissa Chair, Selebgram Asal Aceh yang Gayanya Keren Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Nissa Chair, Selebgram Asal Aceh yang Gayanya Keren Abis (Foto: Instagram @nissachair)


Siapa nih yang belum kenal Nissa Chair? Berikut fakta dan profil Nissa Chair, selebgram asal Aceh yang gayanya keren abis. 

Nissa Chair merupakan selebgram asal Aceh yang memiliki gaya keren abis. Pemilik nama lengkap Chairunnisa Septiany tersebut kerap mengunggah potret OOTD dengan gaya kerennya melalui Instagram pribadinya.

Kini, Nissa Chair memilki akun Instagram dengan followers mencapai 116 ribu akun. Ia juga sering menerima endorsment dan kerja sama melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Soraya Ulfa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Berhijab Berparas Cantik

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Nissa Chair, simak nih fakta dan profil Nissa Chair yang akan kami sajikan untuk kamu. 

1.  Nissa Chair kini masih berusia 30 tahun. Gadis asal Aceh ini sendiri lahir pada tahun 1991 silam gaes. Meski terbilang masih muda, Nissa Chair sudah menuai kesuksesan gaes.

2. Nissa Chair sudah menikah dengan seorang pilot bernama Firman Ilhamy pada 6 Juli 2019. Ia pun kerap membagikan potret keluarga kecilnya tersebut melalui Instagram. 

3. Dari pernikahan Nissa Chair dan Firman Ilhamy tersebut, kini mereka sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Omar Borya Amsa. 

4. Nissa Chair kini dikenal sebagai seorang selebgram berparas cantik dengan gayanya yang keren abis gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 116 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Soraya Ulfa, Selebgram Berhijab yang Sering Bagikan Foto OOTD Keren

5. Nissa Chair kerap mengunggah beragam potret menarik melalui Instagramnya gaes. Salah satunya adalah potret OOTD keren dan kekinian abis.

6. Nissa Chair memiliki hobi travelling lho gaes. Ia pun sering mengunggah momen travelling bersama sang suami ke berbagai tempat menarik. 

7. Nissa Chair juga sangat menyukai kucing lho gaes. Ia pernah memelihara kucing di rumahnya dan diberi nama Tobby. 

8. Nissa Chair memiliki adik yang juga berprofesi seorang selebgram gaes. Ia adalah Soraya Ulfa.

BACA JUGA: Biodata Nissa Chair Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Kakak Dari Soraya Ulfa

Nah itulah fakta dan profil Nissa Chair yang berhasil dirangkum KUYOU. Nissa Chair merupakan selebgram cantik asal Aceh yang punya gaya keren abis gaes. 




Nissa ChairBiodata Nissa ChairUmur Nissa ChairAgama Nissa ChairProfil Nissa ChairFakta Menarik Nissa ChairFakta Profil Nissa ChairSelebgram Aceh

Share to: