MGDALENAF Review Mie Ayam Mbok Mini Lampung yang Viral, Ini Alamat Lokasinya

MGDALENAF Review Mie Ayam Mbok Mini Lampung yang Viral, Ini Alamat Lokasinya

MGDALENAF Review Mie Ayam Mbok Mini Lampung yang Viral, Ini Alamat Lokasinya

Tangkapan layar MGDALENAF Review Mie Ayam Mbok Mini Lampung (Foto: YouTube MGDALENAF)


Foodvlogger MGDALENAF kembali mengajak para pecinta kuliner mencoba sekaligus mereview Mie Ayam Mbok Mini Lampung yang viral. Simak juga nih alamat lokasinya gaes.

Siapa bilang mie ayam nggak bisa ditemukan di luar Jawa. Kali ini MGDALENAF mengajak kamu mencicipi mie ayam mbok mini yang berada di Pringsewu, Lampung. 

Mie ayam mbok mini ini terletak di lokasi yang cukup jauh dari Bandar Lampung. Meski begitu, mie ayam mbok mini ini tetap ramai dikunjungi oleh para penikmat mie ayam. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bebek Gila Deborah Lampung, Pedas Banget Sampai ke Tulang Gaes!

Lalu, seperti apa sih kelezatan mie ayam mbok minie ini sampai viral di sosial media? Simak nih review mie ayam mbok mini Lampung yang viral berikut ini. 

Review Mie ayam Mbok Mini

Menurut penuturan MGDALENAF, mie ayam mbok mini ini memiliki cita rasa otentik seperti mie ayam jaman dahulu, dengan rasa kunyit, jahe, dan bawang yang berpadu enak.

Nggak cuma itu aja, MGDALENAF juga terkesan dengan ceker yang super empuk dan besar. Dilengkapi dengan potongan ayam yang juga besar dan kuah yang sedikit kental, mie ayam ini bikin nagih abis. 

Selain ceker, ada juga kepala ayam dan bakso yang menambah cita rasa dan tekstur mie ayam ini makin kaya. Saking enaknya, MGDALENAF pun hingga nambah ceker dan ayamnya gaes. Mie ayam mbok mini ini makin enak kalau makan pakai kerupuk kuningnya gaes. 

Soal harga, mie ayam mbok mini ini cukup terbilang murah gaes. Pasalnya mbok mini mematok harga dari Rp12 ribu aja gaes. Nggak heran kan kalau mie ayam mbok mini ini bisa laku sampai 500 porsi dalam sehari.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Bebek Songkem Jaksel Pinggir Jalan, Ini Alamat dan Lokasinya

Alamat lokasi Mie Ayam Mbok Mini

Buat kamu yang ingin menikmati kelezatan mie ayam Mbok Mini, kamu bisa datang ke lokasinya yang beralamat di Wonosari, Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35372.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Pasang Dibao Untuang Jakarta, Prasmanan Gak Pakai Santan Gaes!

Nah itulah review mie ayam Mbok Mini yang terletak di Pringsewu, Lampung yang viral dan laku hingga 500 porsi gaes.. 




MGDALENAFReview MGDALENAFReview Kuliner MGDALENAFreview Mie Ayam Mbok MiniMie Ayam Mbok MiniMie Ayam Mbok Mini LampungAlamat Mie Ayam Mbok MiniHarga Mie Ayam Mbok MiniViral Mie Ayam Mbok Mini

Share to: