Biodata Monica Sahara Lengkap Umur dan Agama, ARMY Indonesia yang Beruntung Abis

Biodata Monica Sahara Lengkap Umur dan Agama, ARMY Indonesia yang Beruntung Abis

Biodata Monica Sahara Lengkap Umur dan Agama, ARMY Indonesia yang Beruntung Abis

Kolase Foto Monica Sahara, ARMY Indonesia yang Beruntung Abis (Foto: Instagram @monicasahr)


Simak yuk biodata Monica Sahara lengkap dengan umur hingga agamanya. Monica Sahara merupaakan ARMY Indonesia yang beruntung abis. 

Pasalnya, Monica Sahara merupakan salah satu fans berat KPOP Idol BTS yang dinotice langsung oleh idolanya. Ia bahkan pernah menjadi ratu yang dipasangkan mahkota langsung oleh salah satu member BTS, Jimmin. 

Monica Sahara sendiri dikenal sebagai seorang selebgram kelahiran tahun 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Monica Sahara diketahui memeluk agama Islam gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Monica Sahara, Selebgram Hijaber Cantik Penggemar Berat BTS

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Monica Sahara, kamu bisa cek biodata Monica Sahara yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Dikenal sebagai selebgram

Monica Sahara dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia kerap membagikan beragam kontennya melalui Instagram. Kini, Instagram miliknya pun sudah difollow oleh lebih dari 333 ribu akun. 

Bagian dari ARMY Indonesia

Monica Sahara merupakan salah satu fans berat BTS asal Indoensia atau yang disebut ARMY Indonesia. Ia pun kerap mengumpulkan berbagai album hingga pernak pernik BTS.

BACA JUGA: Biodata Adifa Nadira Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Terjun Ke Dunia Akting

 

Pernah bertemu langsung dengan BTS

Kesukaannya kepada BTS membuatnya rela berkunjung ke negeri ginseng Korea Selatan demi menonton konser BTS. Ia bahkan sempat viral karena hadir di fansign BTS. 

Beruntungnya lagi, Gadis yang kerap disapa Monic ini menjadi ratu yang dipasangkan mahkota oleh salah satu member BTS, yaitu Jimmin. Sontak saja banyak ARMY pun iri melihatnya.

Hits di YouTube

Selain di Instagram, Monica Sahara juga hits abis di YouTube lho. Ia kerap mengunggah konten seputar travelling, vlog, daily make up, skincare, dan masih banyak lagi. 

Karena konten-kontennya yang bermanfaat dan informatif tersebut, kini kanal YouTube Monica Sahara sudah berhasil mengumpulkan 353 ribu subscriber.

Profil dan Biodata Monica Sahara

Nama Lengkap: 

Monica Sahara

Nama Panggilan: 

Moni 

Nama Panggung: 

Monica Sahara

Negara Asal: 

Indonesia

Tanggal Lahir: 

1997

Umur: 

24 Tahun (2021)

Agama: 

Islam

Nama Oangtua: 

Nama Pasangan: 

-

-

Hobi: 

Fashion, Travelling, K-Popers

Pendidikan: 

-

Profesi: 

Selebgram, YouTuber

Kanal YouTube: 

Monica Sahara 

Akun Instagram: 

@monicasahr                        

BACA JUGA: Biodata Felicia Carissa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik yang Hot Abis

Nah itu dia biodata Monica Sahara lengkap dengan umur hingga agamanya. Monica Sahara merupakan sosok selebgram fans berat BTS yang beruntung abis. 




Monica SaharaBiodata Monica Saharaumur Monica SaharaAgama Monica SaharaProfil Monica SaharaFakta Menarik Monica SaharaFakta Profil Monica SaharaMengenal Monica SaharaSelebgram Monica SaharaARMY Indonesia BeruntungARMY Indonesia Monica Sahara

Share to: