Fakta-fakta Pemotor Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Lengkap Rekaman VN

Fakta-fakta Pemotor Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Lengkap Rekaman VN

Fakta-fakta Pemotor Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Lengkap Rekaman VN

Kolase Foto dan Fakta-fakta Pemotor Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran (Foto: TiKTok


Berikut fakta-fakta seorang pemotor yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran. Pemotor tersebut sempat mengirimkan voice note dan viral di sosial media gaes. 

Pemotor tersebut diketahui bernama Yana Supriatna (40). Ia adalah warga dusun Babakan Regol RT 02/01 Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan. 

Pemotor tersebut dilaporkan hilang secara misterius di sekitar tebing Cadas Pangeran. Pasalnya, tepat sebelum hilang pria tersebut masih berkomunikasi dengan pihak keluarganya. 

BACA JUGA: Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

Ini dia fakta-fakta pemotor hilang secara misterius di Cadas Pangeran yang disajikan lengkap dengan VN terakhirnya. 

1. Kronologi kejadian pemotor hilang misterius

Awalnya, Yana Supriatna memang sedang melintas menggunakan motornya di daerah Cadas Pangeran pada Rabu, 17 November 2021. 

Namun, Yana hilang tanpa kabar setelah mengirimkan dua voice note kepada keluarganya. Pihak keluarga pun melapor kepada kepolisian setempat untuk mencari tahu keberadaan Yana. 

Tim SAR dan rescue sempat diturunkan ke sekitar lokasi kejadian, tepatnya di Cadas Pangeran. Tim SAR pun menemukan motor dan helm milik Yana yang ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. 

2. Voice note pertama

Yana juga sempat mengabari dan mengirim voive note kepada pihak keluarga. Dalam voice note tersebut, Yana menyebut ia akan sholat isya terlebih dahulu di sekitar Cadas Pangeran. 

"Iyah sholat isya dulu di simpang," ujar Yana. 

Selain itu, Yana mengungkap terdapat seorang warga Sumedang yang ikut nebeng bersamanya. Meski begitu, Yana tak mengungkap lebih lanjut soal orang tersebut. 

"Kebetulan ada yang orang Sumedang juga, nebeng, ikut sama ayah," ungkap Yana. 

3. Voice note kedua

Tak lama setelah itu, Yana pun mengirimkan vn kedua, vn inilah yang menjadi vn terakhir Yana sebelum hilang. Dalam vn tersebut, Yana terdengar menangis dan merintih sehingga bicaranya pun tak cukup jelas.

Namun ada netizen yang mengartikan bahwa Yana tak menyangka bahwa orang yang nebeng kepadanya tersebut adalah orang jahat. 

4. Masih dicari oleh Tim SAR

Hingga kini keberadaan Yana masih misterius. Pihak kepolisan setempat dan Tim SAR pun masih dikerahkan untuk mencari sosok Yana. 

BACA JUGA: Viral Rekaman Lengkap VN Menangis Seorang Pria yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Nah itulah fakta-fakta pemotor hilang secara misterius di Cadas Pangeran yang disajikan lengkap dengan VN terakhirnya. 




VN pemotor hilangHoax VN pemotor hilangVN pemotor hilang HoaxVN Cadas Ngampar HoaxVN Cadas ngamparpemotor hilangCadas PangeranPemotor Hilang Cadas PangeranVN Pemotor HilangPria Hilang Misteriusfakta pria hilang cadas pangeranKronologi pria hilang di SumedangFakta Pemotor HilangPemotor Hilang MisteriusFakta Pemotor Hilang MisteriusPria Sumedang Hilang Misterius

Share to: