Update Kasus Meninggalnya Novia Widyasari, Kapolri Akan Usut Tuntas Sosok Randy Bagus

Update Kasus Meninggalnya Novia Widyasari, Kapolri Akan Usut Tuntas Sosok Randy Bagus

Update Kasus Meninggalnya Novia Widyasari, Kapolri Akan Usut Tuntas Sosok Randy Bagus

Potret Kapolri Listyo Sigit yang akan Usut Tuntas Sosok Randy Bagus (Foto: Berbagai sumber)


Berikut update kasus meninggalnya Novia Widyasari, Kapolri akan usut tuntas sosok Randy Bagus.

Kasus meninggalnya Novia Widyasari masih terus berlanjut. Kali ini, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan usut tuntas sosok Randy Bagus, Polisi asal Pasuruan yang diduga telah memerkosa Novia Widyasari hingga hamil dan memaksa Novia untuk aborsi.

Novia Widyasari sendiri merupakan seorang mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) hingga baru-baru ini viral. Novia dinyatakan meninggal dunia setelah meminum racun didekat makam sang ayah yang berada di Mojokerto, Jawa Timur. 

Novia Widyasari diketahui depresi karena sang mantan pacar, Randy Bagus yang merupakan seorang Polisi telah menghamili dirinya dan tidak mau bertangggung jawab. Kini, sosok Randu Bagus pun sedang dicari-cari oleh berbagai pihak, termasuk Kapolri.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Bunuh Diri Novia, Pemilik Akun Quora Aulia Dinarmara Dipaksa Aborsi Keluarga Polisi

Kapolri akan Usut Tuntas Sosok Randy Bagus

Melalui akun Twitternya, Kapolri Listyo Sigit Prabowo membalas sebuah cuitan dari seorang netizen, yang memberikan informasi mengenai Randy Bagus.

"Berdasarkan investigasi rakyat dunia maya: Ini foto "RANDY" yg memperkosa mahasiswi yatim UNIBRAW alm. "Novi Widiasari" & foto Bapaknya Randy anggota DPRD yg ikut-andil dlm kematian korban. Rakyat menunggu ketegasan Bapak," tulis akun @ayang_utriza sambil mengetag akun Twitter @ListyoSigitP.

Tak lama kemudian, Kapolri Listyo Sigit Prabowo pun membalas cuitan tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini kasus sedang ditangi oleh Polda Jawa Timur.

"Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya. Salam Presisi," tulis Kapolri di akun Twitternya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Randy Bagus, Anggota Polisi Mantan Pacar Novia Widyasari yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya

Netizen Minta Kapolri Segera Usut Tuntas Kasus Novia Widyasari

Di balasan akun Twitter Kapolri tersebut pun, netizen juga ramai-ramai meminta Kapolri untuk mengusut tuntas kasus kematian Novia Widyasari yang diduga bunuh diri akibat depresi diperkosa oleh mantan pacarnya yang merupakan seorang Polisi bernama Randy Bagus.

"Tolong pak di segerakan, kami tidak berharap dia di mutasi, sebisa mungkin di copot jabatannya dan diberi hukuman yg setimpal, ayah dan ibu nya juga, dan kami mohon bersihkan lembaga ini kembali sehingga bisa kami percaya lagi, terimakasiih pak," tulis seorang netizen.

"Terima kasih pak atas perhatiannya, semoga kasus ini dapat diusut hingga tuntas dan pelaku DIHUKUM SEBERAT BERATNYA Janji randy dan keluarga mungkin gabisa dipegang, tapi janji bapak bisa di screenshoot InsyaAllah saya yakin bapak dan institusi akan amanah, in polri we trust," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Kasusnya Viral, Ini Pesan Ibunda Novia Widyasari Setelah Anaknya Meninggal di Makam Sang Ayah

Nah, itulah update kasus meninggalnya Novia Widyasari, Kapolri akan usut tuntas sosok Randy Bagus.




Novia Widya SariKasus Novia Widya SariKronologi Novia Widya SariBunuh Diri Novia Widya SariPacar Novia Widya SariInstaram Novia Widya SariProfil Novia Widya SariFakta Novia Widya SariQuora Novia Widya SariQuora Aulia Dinarmara Putri RAulia Dinarmara Putri RDinar QuoraRandyAnggota Polisi RandyNovia RandyUpdate kasus Novia WidyasariKapolri usut kasus Novia Widyasari

Share to: