Fakta dan Profil Anlieki, Pengusaha dan Selebgram Viral yang Bermasalah dengan Awkarin

Fakta dan Profil Anlieki, Pengusaha dan Selebgram Viral yang Bermasalah dengan Awkarin

Fakta dan Profil Anlieki, Pengusaha dan Selebgram Viral yang Bermasalah dengan Awkarin

Kolase Foto dan Fakta Profil Anlieki, Pengusaha dan Selebgram Viral yang Bermasalah dengan Awkarin (Foto: Instagram @anlieki)


Simak yuk fakta dan profil Anlieki, pengusaha sekaligus selebgram yang viral karena bermasalah dengan Awkarin. 

Anlieki adalah seorang selebgram kelahiran Jakarta, 27 Desember 1992. Pria berusia 29 tahun ini cukup dikenal publik dengan berbagai kontroversinya. 

Seperti beberapa waktu lalu, Anlieki sempat viral karena bermasalah dengan selebgram Awkarin. Pasalnya, Awkarin naik pitam karena Anlieki dinilai melontarkan fitnah terkait dirinya dan sahabatnya, Sarah Gibson. 

Awkarin mengungkap bahwa Anlieki mengakui beragam pekerjaan yang telah dilakukan Awkarin untuk brand. Awkarin diduga difitnah tak pernah bekerja hingga pelit post. 

"Semua kerjaan yang gue kerjain buat brand, diaku-akuin sama dia itu kerjaan dia, dan dia blggue gapernah kerja, gue pelit ngepost," ungkap Awkarin. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Selebgram Anlieki Jadikan Skizofrenia Bahan Candaan, Tuai Hujatan Netizen

Lalu seperti apa sosok Anlieki? Ini dia fakta dan profil Anlieki yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Anlieki merupakan pria kelahiran 27 Desember 1992. Ia kini diketahui genap berusia 29 tahun. 

2. Anlieki ini memiliki nama lengkap Anli Maleaki Butar. Namun publik lebih mengenalnya dengan nama Anlieki. 

3. Meski masih cukup muda, Anlieki terbilang cukup sukses. Ia diketahui mengembangkan perusahaan di bidang industri kreatif bernama Huge Enterprise. 

BACA JUGA: Langgar Kontrak Kerja Sama, Awkarin Disomasi Perusahaan Produk Kecantikan

4. Huge Enterprise sendiri merupakan konsultan digital yang membantu para influencer meningkatkan brand awarnes suatu brand. Untuk itulah, sosok Anlieki ini dekat dengan banyak influencer.

5. Namun, baru-baru ini Anlieki diketahui sedang bermasalah dengan Awkarin. Pasalnya ia diduga memfitnah Awkarin dengan beragam tuduhan terkait pekerjaannya sebagi influencer. 

6. Tak hanya itu, Anlieki juga menyinggung soal bipolar yang diidap oleh Awkarin. Ia mengungkap bahwa karena bipolar itulah, Awkarin tak bisa bekerja.

7. Sosok Anlieki sempat menuai sorotan karena menjadikan penyakit kejiwaan yaitu Skizofrenia sebagai bahan candaan. Kejadian tersebut pun sempat viral di Twitter. 

BACA JUGA: Postingan Awkarin Ini Beri Kode Gangga Kusuma Diduga Mualaf, Netizen: Alhamdulillah

Nah itu dia fakta dan profil Anlieki berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Anlieki merupakan sosok selebgram yang sempat bermasalah dengan Awkarin.




AnliekiProfil AnliekiBiodata AnliekiUmur AnliekiAgama AnliekiBiografi AnliekiFakta AnliekiFakta Profil AnliekiSelebgram AnliekiPengusaha AnliekiViral Anlieki Bermasalah dengan AwkarinAwkarin

Share to: