8 Rekomendasi Film yang Bisa Disaksikan Selama Tahun Baru 2022, Wajib Masuk List!

8 Rekomendasi Film yang Bisa Disaksikan Selama Tahun Baru 2022, Wajib Masuk List!

8 Rekomendasi Film yang Bisa Disaksikan Selama Tahun Baru 2022, Wajib Masuk List!

Kolase Foto 8 Rekomendasi Film yang Bisa Disaksikan Selama Tahun Baru 2022, Wajib Masuk List! (Foto: Berbagai sumber)


Simak yuk 8 rekomendasi film yang bisa disaksikan selama Tahun Baru 2022. Film-film berikut ini wajib banget masuk list gaes!

Salah satu kegiatan untuk mengisi tahun baru 2022 mendatang adalah menonton film. Beberapa film yang cocok ditonton saat tahun baru adalah film keluarga hingga bergenre horor. 

Beberapa film dirasa cocok masuk ke dalam list film tahun baru 2022 yang bisa ditonton bersama keluarga hingga kerabat. Selain menambah keeratan hubungan diantara anggota keluarga, dengan menonton film kamu juga bisa mengambil nilai-nilai positif di dalamnya. 

BACA JUGA: Daftar Lengkap Serial dan Film Netflix yang Akan Tayang pada Januari 2022, Wajib Nonton

Ini dia 8 rekomendasi film yang bisa disaksikan selama Tahun Baru 2022 dan wajib banget masuk list. 

1. Home Alone

Home Alone merupakan film yang sering tayang di momen tahun baru. Film yang dirilis pada 1990an ini sangat cocok ditonton bersama keluarga kamu gaes. 

Film Home Alone ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Kevin McCalister yang ditinggal oleh keluarganya saat liburan natal dan tahun baru. Namun, saat itulah Kevin justru harus berusaha mengusir para perampok yang ingin mencuri di rumahnya sendiri. 

2. Holidate

Tak kalah seru dari Home Alone, Holidate menjadi salah satu film yang cocok ditonton saat tahun baru 2022 mendatang. Film satu ini merupakan film komedi romantis yang mengisahkan Sloane, seorang gadis yang merasa ditekan oleh keluarganya. 

Bukan tanpa alasan, Sloane selalu tak tahan dengan beragam pertanyaan dari keluarganya, termasuk pertanyaan mengapa dirinya belum menikah. Suatu hari ia justru dipertemukan dengan sosok pria yang memiliki persoalan serupa. 

3. Holiday Rush

Holiday Rush menjadi salah satu film yang seru abis gaes. Film ini menceritakan tentang seorang ayah tunggal yang berprofesi sebagai seorang DJ sekaligus penyiar radio. 

Ia baru saja dikeluarkan dari dua pekerjaannya tersebut dan memutuskan untuk membawa keempat anaknya ke rumah saudaranya. Mereka lalu membuat stasiun radio sendiri. 

4. Jingle All The Way

Film bertema natal dan tahun baru lainnya adalah film Jingle All The Way. Film satu ini menceritakan tentang sosok ayah yang sangat sibuk dan tak memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarganya. 

Akhirnya sosok ayah tersebut dibenci oleh anak-anaknya sediri. Namun sang ayah itu mencari cara gar anak-anaknya tak lagi membencinya. 

BACA JUGA: Download Gambar dan GIF Sticker Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 WhatsApp Facebook, Cocok Kirim Keluarga

5. The Nutracker dan The Four Realms

The Nutracker dan The Four Realms adalah film garapan Disney yang mengusung genre fantasi. Film satu ini menceritakan tentang petualangan di dunia magis seorang perempuan bernama Clara. Petualangan tersebut bertujuan untuk menemukan sebuah kunci yang bisa membuka kado natal yang diberikan oleh sang ibunda. 

6. Last Christmas

Last Christmas adalah film bertema natal dan tahun baru yang menghadirkan genre komedi percintaan. Film satu ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kate yang frustasi karena pekerjaannya menjadi peri di toko natal. Sayangnya, ia selalu merasa tak pernah beruntung. 

Suatu ketika, Kate bertemu dengan sosok pria ganteng bernama Tom yang membawa kehidupan kate menjadi lebih baik lagi. 

7. Jingle Jangle: A Christmas Journey

Jingle Jangle: A Christmas Journey adalah film fantasi musikal yang menceritakan tentang seorang pembuat mainan. Awalnya pembuat mainan tersebut selalu bahagia, namun ia mendadak jadi sosok yang murung karena dikhianati oleh murid kepercayaannya.

8. Frozen 1 & 2 

Frozen 1 & 2 adalah film animasi yang digarap disney. Film Frozen 1 dan 2 tayang pada tahun 2013 dan 2019 lalu, namun hingga kini film ini masih menjadi film langganan di tahun baru.

Frozen 1 & 2 menceritakan tentang sebuah keluarga kerajaan bernama Arendalle yang mengalami kutukan musim dingin. Pada Frozen 1 diceritakan sang adik  bernama Anna harus menemukan sang kakak bernama Elsa untuk bisa kembali ke kerajaan dan menghapus kutukan musim dingin tersebut.

BACA JUGA: Kaleidoskop: Drama Korea yang Paling Populer di Tahun 2021, Sudah Nonton?

Itu dia gaes 8 rekomendasi film yang bisa disaksikan selama Tahun Baru 2022 dan wajib banget masuk list.




Film Tahun Baru 2022Tahun Baru 2022Rekomendasi Film Tahun Baru 20228 film tahun baru 2022film tema tahun baruRekomendasi Film SeruRekomendasi FilmList Rekomendasi Film

Share to: