Relawan Barisan Erick Thohir (BARET) Jawa Barat Deklarasi Dukung Gerakan 2024, Sang Ketua Ungkap Faktanya

Relawan Barisan Erick Thohir (BARET) Jawa Barat Deklarasi Dukung Gerakan 2024, Sang Ketua Ungkap Faktanya

Foto

Relawan Barisan Erick Thohir (BARET) Jawa Barat Deklarasi Dukung Gerakan 2024 (Foto Istimewa)


Sebanyak 30.000 Relawan Barisan Erick Thohir (BARET) di Jawa Barat deklarasikan dukungan terhadap Erick Thohir dalam gerakan 2024. Berikut faktanya!

Komunitas masyarakat di Kota Bandung dan beberapa wilayah di Jawa Barat, yang tergabung dalam Barisan Erick Thohir (BARET), mendeklarasikan dukungannya terhadap Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden tahun 2024 pada Rabu 19 Januari 2022.

BACA JUGA: Erick Thohir Bicara Syariah, Digital dan Infrastuktur di Pesantren KH Wahid Hasyim, Dihadiri Pimpinan NU dan Ansor

Dukungan terhadap Erick Thohir ini muncul dari panggilan hati nurani komunitas masyarakat, yang masih peduli kepada bangsa dan negara serta mempunyai harapan agar Indonesia dipimpin oleh sosok yang berjiwa muda, mempunyai kredibilitas tinggi, visioner, tegas, serta berani melawan korupsi.

Ketua Umum BARET Bagus Machdiantoro, mengatakan jika profil tersebut ada pada diri Erick Thohir.

Menurut Bagus Machdiantoro, Erick Thohir merupakan sosok yang dapat meneruskan langkah perjuangan dan pembangunan Presiden Joko Widodo yang sudah sangat pesat.

Apalagi Erick Thohir dititipi amanah langsung dari Presiden Joko Widodo dengan menjadi Menteri BUMN yang sejak awal kepemimpinannya rajin melakukan "Bersih-bersih BUMN.

Tekad Erick Thohir mentransformasi BUMN dengan AKHLAK pun diwujudkan dengan memperluas manfaat dari BUMN untuk rakyat.

Dengan kepemimpinannya, BARET merasa sangat simpatik terhadap Erick Thohir yang mampu berbaur dengan masyarakat.

Bahkan BARET berharap dengan adanya deklarasi dukungan lebih dari 30.000 anggota relawan ini bisa mengantarkan Erick Thohir dalam pencalonan Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA: Mau Trip ke Mandalika? Erick Thohir Sebut Nginap ke Homestay Warga Aja, Harga Masuk~

"Harapan kami ke depan dari semangat deklarasi hari ini, jaringan BARET ini yang telah tersebar di 19 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, dengan jumlah anggota relawan lebih dari 30.000 orang bisa semakin solid. Dilandasi dengan semangat persaudaraan dan persatuan, bisa terus melakukan sosialisasi hingga ke pelosok daerah di Jawa Barat. Sehingga pada akhirnya bisa mengantar dan menyukseskan pencalonan Bapak Erick Thohir pada Pilpres 2024," kata Bagus.




Erick ThohirETRelawan Barisan Erick ThohirBARET30 ribu Relawan BARETDukungan untuk Erick Thohirgerakan 2024Pilpres 2024

Share to: