Erick Thohir Tegas CSR BUMN Untuk Pendidikan dan UMKM, Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia Trending!

Erick Thohir Tegas CSR BUMN Untuk Pendidikan dan UMKM, Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia Trending!

Erick Thohir Tegas CSR BUMN Untuk Pendidikan dan UMKM, Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia Trending!

Kolase Foto Erick Thohir Tekankan CSR BUMN Fokus Pada 3 Bidang, Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia Puncaki Trending Twitter Gaes! (Foto: Twitter)


Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia berhasil memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada 30 Januari 2022. Apa saja yang dibicarakan dalam tagar #CSRBUMNUntukIndonesia? Simak selengkapnya berikut ini. 

Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia ternyata membicarakan soal langkah Menteri BUMN Erick Thohir yang baru-baru ini menekankan program corporate social responsibility fokus pada 3 bidang, diantaranya pendidikan, UMKM, dan lingkungan hidup. 

Melalui tagar #CSRBUMNUntukIndonesia ini, banyak netizen yang mengapresiasi langkah Erick Thohir yang menekankan program CSR untuk 3 bidang.. 

BACA JUGA: Jadikan SDM Sumber Peningkat Ekonomi, Erick Thohir Minta CSR BUMN Fokus Pada 3 Bidang Ini

Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia jadi trending Twitter

Menurut pantauan KUYOU, tagar #CSRBUMNUntukIndonesia berhasil menjadi trending nomo 3 pada 30 Januari 2022 pukul 15.24 WIB. Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia ini dipenuhi oleh 7 ribu lebih cuitan netizen. 

Dalam tagar #CSRBUMNUntukIndonesia ini, banyak netizen yang mendukung langkah Erick Thohir yang meminta perusahaan BUMN memanfaatkan program CSR untuk 3 bidang yakni pendidikan, UMKM dan lingkungan hidup. 

Erick Thohir resmikan TJLS di Lampung

Hal tersebut disampaikan Erick Thohir saat meresmikan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJLS) id Lampung pada Sabtu, 29 Januari 2022 lalu. 

Dalam kesempatan tesebut, Erick memaparkan bahwa TJLS atau CSR BUMN harus memiliki prinsip pemerataan dan keseimbangan ekonomi di masyarakat. Dengan begitu TJLS BUMN bisa ikut mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat, adil, dan makmur. 

"Dengan berpegang teguh pada prinsip pemerataan dan menuju keseimbangan ekonomi di masyarakat, para pengurus harus dapat membawa TJSL BUMN menjadi primadona perusahaan negara mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, adil, dan makmur," ujar Erick dalam rapat koordinasi TJSL BUMN bertajuk "Kolaborasi Menjaga Masa Depan Indonesia" di Lampung, Sabtu 39 Januari 2022. 

TJSL BUMN ini menurut Erick adalah implementasi konkret dari core values Akhlak. Sehingga, Erick kembali menekankan bahwa TJSL BUMN harus dikelola dengan baik. 

"Saya ingin TJSL BUMN tidak berjalan sendiri-sendiri maupun saling bersaing. kegiatan TJSL BUMN harus disatukan (dikelola) dengan baik demi menciptakan harmoni rasa dan bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat," ujar Erick.

Tanggapan netizen dalam tagar #CSRBUMNUntukIndonesia

Tagar #CSRBUMNUntukIndonesia ini sendiri menjadi rasa terima kasih netizen yang mendukung langkah Erick Thohir untuk memanfaatkan program CSR BUMN dengan baik. 

Ini dia beberapa tanggapan netizen dalam tagar #CSRBUMNUntukIndonesia. 

"Program CSR Menteri BUMN difokuskan utk pendidikan, lingkungan dan UMKM. Jadi program CSR bukan utk internal melainkan utk masyarakat IndonesiaThumbs up. Terima kasih pak Erick Thohir #CSRBUMNUntukIndonesia," kata netizen. 

"Menteri BUMN  @erickthohir mendorong BUMN untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan melalui program corporate social responsibility (CSR) BUMN,terutama tenaga kesehatan di daerah yang jauh dari fasilitas kesehatan.  #CSRBUMNUntukIndonesia," kata netizen. 

BACA JUGA: Kukuhkan DWP Jawa Timur, Barikade 98 Kuatkan Sinergi Dukung Erick Thohir Sebagai Capres 2024

"Pelaksanaan TJSL juga harus mempertimbangkan tujuan pembangunan berkelanjutan dalam pemberdayaan masyarakat. #CSRBUMNUntukIndonesia," kata netizen. 

Itulah beberapa ungkapan netizen dalam program #CSRBUMNUntukIndonesia yang berhasil dirangkum KUYOU. 




#CSRBUMNUntukIndonesiaTrending Topic TwitterCSR BUMNCSR BUMN Untuk IndonesiaKata Netizen soal #CSRBUMNUntukIndonesia

Share to: