Eunha dan Umji Positif COVID-19, Debut VIVIZ Ditunda?

Eunha dan Umji Positif COVID-19, Debut VIVIZ Ditunda?

Eunha dan Umji Positif COVID-19, Debut VIVIZ Ditunda?

Potret Eunha dan Umji VIVIZ yang Terkonfirmasi Positif COVID-19 (Foto: Instagram @viviz_official)


Eunha dan Umji terkonfirmasi positif COVID-19, akankah debut VIVIZ ditunda?

Big Planet Made (BPM) baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dua artis mereka, Eunha dan Umji terkonfirmasi positif COVID-19.

Padahal girl grup VIVIZ direncanakan akan debut pada 9 Februari 2022 mendatang. VIVIZ sendiri adalah girl grup K-POP yang akan didebutkan oleh BPM, dimana anggotanya terdiri dari tiga mantan anggota GFriend, yakni Eunha, SinB dan Umji.

Baca Juga: Inilah Tanggal dan Jadwal VIVIZ Debut, Girl Grup Baru Eunha, SinB, Umji GFriend

Eunha dan Umji Positif COVID-19

BPM memberikan info bahwa Umji VIVIZ dikonfirmasi positif COVID-19 pada 28 Januari 2022. Dua hari berselang, tepatnya pada 30 Januari 2022, BPM kembali merilis informasi bahwa Eunha juga terkonfirmasi positif COVID-19.

Sementara itu, BPM belum mengonfirmasi kondisi kesehatan dari SinB, pasca Umji dan Eunha dikonfirmasi Positif COVID-19.

Debut VIVIZ Ditunda?

Dengan dua anggota mereka yang terkonfirmasi COVID-19, akankah debut VIVIZ akan ditunda? Diketahui, VIVIZ akan debut dengan merilis mini album yang bertajuk "Beam Of Prism" pada 9 Februari 2022.

Biasanya, orang yang terjangkit virus COVID-19 akan membutuhkan waktu minimal 2 minggu untuk membuat virus tersebut hilang dari tubuh mereka.

Artinya, kemungkinan Umji akan membutuhkan waktu paling tidak hingga 11 Februari 2022 untuk bisa sembuh. Sedangkan, Eunha membutuhkan waktu paling tidak hingga 13 Februari 2022 untuk bisa sembuh.

Sementara itu, pihak agensi BPM hingga kini masih belum merilis informasi mengenai kelanjutan debut VIVIZ, apakah akan ditunda atau tidak?

Kasus COVID-19 di Korea Melonjak

Sementara itu, di ketahui akhir-akhir ini kasus COVID-19 di Korea Selatan sedang melonjak naik. Sudah ada puluhan idol K-POP yang terkonfirmasi positif COVID-19 akhir-akhir ini.

Se;ain itu, setiap harinya pula ada ribuan warga Korea Selatan yang terkonfirmasi positif COVID-19 akhir-akhir ini. Akibat hal tersebut, pemerintah Korea Selatan pun memberlakukan aturan baru di Negeri Gingseng tersebut.

Baca Juga: Daftar 22 Idol Korea Dikonfirmasi Positif COVID-19 Januari 2022, Gelombang Baru di Korsel?




Eunha COVID-19Umji COVID-19VIVIZ debutDebut VIVIZDebut VIVIZ ditundaVIVIZ debut ditunda

Share to: