Ikut Angkat Bicara, Paris Fashion Week Peringati Untuk Waspada Kepada Pencurian Identitas Gaes!

Ikut Angkat Bicara, Paris Fashion Week Peringati Untuk Waspada Kepada Pencurian Identitas Gaes!

Ikut Angkat Bicara, Paris Fashion Week Peringati Untuk Waspada Kepada Pencurian Identitas Gaes!

Kolase Foto Paris Fashion Week (Foto: Instagram @parisfashionweek)


Paris Fashion Week akhirnya ikut angkat bicara terkait heboh brand-brand yang kini tengah ramai dibicarakan.  Paris Fashion Week memperingatkan untuk tetap waspada adanya pencurian identitas.

Pihak Paris Fashion Week (PFW) menerima banyaknya laporan terkait pihak-pihak yang tak bertanggung jawab menggunakan identitas Paris Fashion Week. 

Beberapa diantaranya adalah agensi-agensi yang menawarkan pekerjaan atau kerjasama dengan mengatasnamakan Paris Fashion Week. 

BACA JUGA: Diklaim Sejumlah Brand Lokal, Ini Dua Brand Indonesia yang Ada di Paris Fashion Week 2022

Pernyataan Paris Fashion Week di Instagram

Melihat hal tersebut, Paris Fashion Week pun angkat bicara melalui akun sosial medianya. PFW mengunggah pernyataan resmi untuk menghindari adanya kejadian serupa. 

"Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan dengan nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Excecutive Presideent-nya saat ini beredar. Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agen 'Egeriam', dugaan agen kreatif Federation," tulis PFW dalam akun Instagram resminya, @parisfashionweek pada Kamis, 10 Maret 2022. 

BACA JUGA: Ribut Paris Fashion Week "Palsu" di Sosmed, Ternyata Dua Brand Fashion Lokal Ini Resmi Ikutan Lho!

PFW sendiri tak mengungkap siapa saja agensi yang dimaksud. Namun, mereka mengaku menerima infromasi bahwa agensi-agensi tersebut menyebarkan tawaran tersebut di media sosial. 

"Federasi de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini yang keasliannya dipertanyakan," kata PFW. 

PFW juga mengimbau agart tak mudah percaya dan tergiur dengan iming-iming agensi Egeriam atau Violence Laborde dan Charlotte Seguin. 

Seris menanggapi adanya agensi-agensi yang mengambil identitas Paris Fashion Week, pihak penyelenggara PFW juga tak segan melaporkannya ke polisi. 

"Pengaduan telah diajukan ke polisi, " tulis Paris Fashion Week. 

Netizen kaitkan brand Indonesia show di Paris

Pernyataan Paris Fashion Week ini membuat netizen mengaitkannya dengan brand-brand Indonesia yang belum lama ini menggelar show fashion show di Paris dan membawa nama fashion show in Paris during Paris Fashion Show.

Salah satu selebriti yang ikut concern terkait rombongan brand yang ikut ke Paris tersebut adalah Wanda Hamidah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lucky Heng, Pebisnis yang Bongkar Soal Brand Indonesia di Paris Fashion Week

Wanda Hamidah sendiri berani mengkritik rombongan brand tersebut lantaran dinilai melakukan pembohongan publik, seakan-akan mereka diundang ke Paris Fashion Week. Padahal, mereka tampil di fashion show berbeda dan bersamaan dengan Paris Fashion Week.




Paris Fashion WeekParis Fashion Week Angkat BicaraPernyataan Paris Fashion WeekPernyataan Resmi Paris Fashion WeekBrand Indonesia di Paris Fashion WeekPencurian Identitas Paris Fashion WeekPencurian Identitas PFW 2022Paris Fashion Week 2022

Share to: