Fakta dan Profil Dewi Paramita, Selebgram Cantik Pacar Ibrahim Risyad

Fakta dan Profil Dewi Paramita, Selebgram Cantik Pacar Ibrahim Risyad

Fakta dan Profil Dewi Paramita, Selebgram Cantik Pacar Ibrahim Risyad

Kolase Foto Dewi Paramita, Selebgram Cantik Pacar Ibrahim Risyad (Foto: Instagram @parramitha)


Kenalan yuk dengan Dewi Paramita, selebgram cantik pacar Ibrahim Risyad yang diduga diselingkuhi. 

Dewi Paramita adalah selebgram cantik yang kini berusia 27 tahun. Dewi Paramita berpacaran dengan aktor bernama Ibrahim Risyad sejak 7 tahun lalu. 

Baru-baru hubungan Dewi Paramita dan Ibrahim Risyad dikabarkan retak. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa hubungan mereka diwarnai oleh orang ketiga. Nama aktris cantik Salshabilla Adriani pun ikut terseret. 

BACA JUGA: Biodata Dewi Paramita Lengkap Umur dan Agama, Pacar Ibrahim Risyad yang Diduga Diselingkuhi

Makin penasaran dengan Dewi Paramita? Ini dia fakta dan profil Dewi Paramita yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Dewi Paramita adalah gadis kelahiran 16 September 1994. Gadis yang kerap disapa Mici ini kini genap berusia 27 tahun gaes. 

2. Dewi Paramita kini dikenal sebagai seorang selebgram yang hits abis. Ia memiliki akun Instagram yang sudah difollow oleh 241 ribu akun. 

3. Dewi Paramita juga sudah mendapat endorsment dan kerja sama dengan berbagai brand. Dewi Paramita juga memiliki sederet bisnis di bidang kuliner gaes yaitu @teamkrici dan @dolllc.e. 

4. Dewi Paramita adalah seorang lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Katolik Parahyangan (Unpar). Ia berhasil lulus pada tahun 2016 silam. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Dugaan Orang Ketiga Seret Nama Salshabilla Adriani

5. Setelah lulus, Dewi Paramita lalu bekerja di Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia sebagai seorang sekretaris.  

6. Dewi Paramita juga pernah berkarier di World Bank Group Greater Jakarta sebagai Expert Data and Information. Karier tersebut dijalani selama hampir 3 tahun. 

7. Disamping kesibukannya sebagai selebgram, Dewi Paramita bekerja di Astra International sejak tahun 2020 hingga sekarang. 

8. Dewi Paramita diduga diselingkuhi oleh Ibrahim Risyad. Dugaan tersebut muncul setelah keduanya jarang terlihat bersama. Ibrahim Risyad diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di sebuah webseries, Salshabilla Adriani. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani, Akan Segera Menikah?

Nah itulah fakta dan profil Dewi Paramita yang disajikan KUYOU. Dewi Paramita adalah selebgram cantik pacar Ibrahim Risyad.




Dewi ParamitaBiodata Dewi ParamitaProfil Dewi ParamitaUmur Dewi ParamitaAgama Dewi ParamitaMengenal Dewi ParamitaPacar Dewi ParamitaDewi Paramita DiselingkuhiPacar Ibrahim RasyidIbrahim Rasyid

Share to: