Fakta dan Profil Dini Ajeng, Penyanyi Asal Ngawi yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Dini Ajeng, Penyanyi Asal Ngawi yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Dini Ajeng, Penyanyi Asal Ngawi yang Cantik Abis

Kolase Foto Dini Ajeng, Penyanyi Asal Ngawi yang Cantik Abis (Foto: Instagram @diniajeng9)


Ini dia fakta dan profil Dini Ajeng, penyanyi asal Ngawi yang cantik abis. 

Dini Ajeng adalah penyanyi kelahiran Ngawi yang kini cukup dikenal publik. Ia kerap membawakan lagu cover maupun mengunggah karyanya melalui media sosial seperti YouTube. 

Dini Ajeng makin dikenal publik setelah tampil di kanal YouTube DC Production dan membawakan lagu Lemah Teles. Video tersebut sudah mendapat puluhan ribu viewers gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Christopher Edgar, Penyanyi yang Rilis Mini Album Bertajuk Cold

Seperti apa sosok Dini Ajeng? Ini dia fakta dan profil Dini Ajeng yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Profil Dini Ajeng

Dini Ajeng adalah penyanyi yang lahir dari pasangan Dedi Setiadi dan Rini Setiadi. Ia adalah anak kedua dan memiliki kakak laki-laki bernama Gilang Wijaya.

2. Latar belakang pendidikan

Dini Ajeng menempuh pendidikan di SMPN 4 Ngawi. Ia juga melanjutkan studi SMA nya di Ngawi. Pada tahun 2016, Dini Ajeng masuk ke salah satu kampus di Ngawi, Universitas Soerjo Ngawi dan lulus pada tahun 2020. 

3. Dikenal sebagai penyanyi

Dini Ajeng dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia juga kerap tampil di berbagai acara. Tak jarang ia juga mengunggah karyanya melalui media sosial seperti YouTube. 

4. Viral di media sosial

Sosok Dini Ajeng pun makin dikenal di media sosial. Terlebih setelah ia tampil di DC Production dan menyanyikan lagu Lemah Teles. Video tersebut sudah mendapat puluhan ribu viewers. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Woro Mustiko: Umur, Agama dan Karir, Penyanyi Kroncong Cantik Asal Solo

5. Sudah menikah

Dini Ajeng sudah menikah dengan seorang pria bernama Pungki Luqmana pada 6 Februari 2022 lalu gaes. Ia menggelar pesta pernikahan di kediamannya di Ngawi.

BACA JUGA: Biodata Aidil Saputra Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Asal Parepare yang Bersuara Merdu

Nah itu dia fakta dan profil Dini Ajeng yang berhasil dirangkum KUYOU. Dini Ajeng adalah penyanyi asal Ngawi yang berparas cantik abis. 




Dini AjengFakta Menarik Dini AjengProfil Dini AjengFakta Profil Dini AjengMengenal Dini AjengSosokDini AjengSiapa Dini Ajeng

Share to: