Meski Skandal Sejak Debut, HYBE Dilaporkan Tak Akan Mengeluarkan Garam dari Le Sserafim?

Meski Skandal Sejak Debut, HYBE Dilaporkan Tak Akan Mengeluarkan Garam dari Le Sserafim?

Meski Skandal Sejak Debut, HYBE Dilaporkan Tak Akan Mengeluarkan Garam dari Le Sserafim?

Garam Le Sserafim diduga lakukan banyak skandal Masa Sekolah (Foto: Naver)


Le Sserafim baru saja tapil tanpa Kim Garam usai dugaan skandal masa lalu bahkan sejak dia debut. Tagar #Garam_OUT viral, media Korea Selatan melaporkan bahwa HYBE tidak memiliki niat untuk mengganti atau mengeluarkan Kim Garam lho!

HYBE dan Source Music tak ada habisnya bikin penggemar geram. Pasalnya, mereka dinilai lambat dalam menyelesaikan masalah hingga tak memberikan pernyataan yang tegas dan jelas.

Dalam hubungan kontrak manajemen, agensi berkewajiban untuk menyelesaikan dan melindungi artis jika ada masalah. Apalagi Kim Garam masih di bawah umur, sehingga diperlukan pendekatan yang lebih hati-hati.

Baca Juga: Kumpulan Lengkap Foto dan Bukti Skandal Kim Garam La Sserafim Diduga Merokok, Lelucon Seksual hingga Kekerasan di Sekolah

Menurut industri Korea Selatan, HYBE saat ini tidak mempertimbangkan untuk mengganti anggota Le Sserafim atau mengubah menjadi grup beranggotakan lima orang.

Tanggapan HYBE 'Kosong' Sejak Awal

HYBE dan Source Music bahkan membuat banyak orang semakin emosi dengan kasus Kim Garam. Pasalnya, netizen menilai label tersebut hanya memberikan tanggapan "Kosong."

Gak hanya itu, bahkan banyak yang mengatakan bahwa HYBE lah yang memicu kontroversi itu sendiri. 

Sejak awal, konsep debut Le Sserafim menuai kritik. Netizen Korea mengklaim bahwa itu tidak cocok untuk grup dengan anak di bawah umur.

Namun, Hybe dan Source Music tidak menanggapi hal ini.

Lebih dari itu, saat banyak terduga korban Kim Garam muncul ke permukaan dengan sejumlah bukti, HYBE tetap diam dan mendebutkan Le Sserafim bersama Garam. Alih-alih menyelesaikan masalah, perusahaan malah bergegas merilis album.

Seruan #Garam_OUT bahkan tak mendapat tanggapan. Status Kim Garam saat ini hanya hiatus hingga waktu yang belum ditentukan dan menuai tanggapan negatif.

Baca Juga: Ini Foto Asli Dugaan Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, Usai Rumor Putus dengan G-Dragon

"Berhenti mengonsumsi HYBE. Anak-anak yang masih mendukung HYBE pada akhirnya membantu kasus mereka. Mereka menghabiskan waktu mengumpati Kim Garam setiap hari tetapi akhirnya menghabiskan uang untuk mereka. Tentu saja, mereka akhirnya membantunya."

"Ada begitu banyak anak-anak yang siap untuk mendukung 5 anggota Tapi sekarang apakah itu dengan atau tanpa Kim Garam, aku tidak akan mendukung mereka lagi."

"Serius perusahaan seperti menuang bensin ke api dengan sengaja pada saat ini hanya untuk membuatnya lebih besar. Kita harus mengakhiri semuanya bersama-sama."




Garam Le SserafimLe SserafimKim Garam Le SserafimGaram OUTHYBEKasus Kim GaramSkandal Kim GaramProfil Kim GaramAgensi Kim GaramHYBE Kim Garam

Share to: